Connect with us

JAWA TIMUR

Ingin Ciptakan Pilkada Damai 2020, Kapolres Gresik Gelar FGD Bersama Parpol

Avatar

Published

on

Gresik,Lingkaran.net – Dalam rangka ingib menciptakan Pilkada 2020 berjalan aman dan damai di Kabupaten Gresik.  Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) bersama Partai politik (Parpol) peserta Pilkada sekaligus para penyelenggara Pilkada. Dialog digelar di Aula Parama Satwika 98, Rabu (5/8/2020).

Dalam keterangannya saat menyampaikan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Parpol peserta Pilkada sekaligus KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada.

“Nantinya semoga tidak ada permasalahan yang menimbulkan konflik sosial. Terima kasih sampai dengan saat ini dapat bersama menjaga situasi,” Ungkap AKBP Arief.

Kapolres pun meminta bantuan seluruh pengurus Parpol untuk selalu menjaga situasi di Gresik agar tetap aman dan kondusif selama penyelenggaraan Pilkada.

“Sampai dengan saat ini kita semua mempunyai kepentingan yang sama yaitu Pilkada harus berjalan dengan baik dan suara rakyat yang menentukan serta menjaga silaturahmi yang saat ini sudah terjaga dengan baik,” Ujar Kapolres Gresik AKBP Arief.

Disampaikannya, Bahwa harapan yang baik tersebut dapat ditularkan kepada seluruh kader maupun simpatisan. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com