Connect with us

JAWA TIMUR

Ini Makna Hari Perempuan Sedunia menurut Efi Suraningsin

Eko Kurniawan

Published

on

Efi Suraningsih Bersama Suami

Pacitan, Lingkaran.net – International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional dirayakan setiap 8 Maret, jatuh pada hari ini Minggu (8/3/2020) tentu menjadi hari spesial bagi seluruh kaum perempuan di dunia. Tak terkecuali bagi Istri Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Indrata Nur Bayuaji adalah Efi Suraningsih.

Menurut perempuan lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta jurusan seni rupa lukis ini, perempuan merupakan sosok independen yang mampu membagi waktunya tak hanya untuk keluarga, namun juga impiannya.

Lebih lanjut Efi menyampaikan perempuan masa kini lebih terbuka, mampu membaca dan mengambil peluang bahkan tidak sedikit yang menciptakan peluang.

“Perempuan saat ini harus mampu memgambil bagian di setiap hal, bagaimana para perempuan bisa memberi warna, dan memberi manfaat untuk sesamanya” ungkapnya.

Hari Perempuan Internasional merupakan hari dimana dirayakannya pencapaian wanita dalam berbagai bidang dari mulai sosial, ekonomi, seni budaya, hingga politik. Efi mengajak perempuan untuk terus bergerak, mengembangkan diri secara mandiri, menjadi sesuatu yang diperhitungkan.

“Hari Perempuan Sedunia ini sebagai momentum yang tepat untuk menyuarakan kesetaraan, kesamaan kesempatan dengan tetap menjaga kodrat sebagai perempuan” pungkasnya. (Eko)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com