Connect with us

Mitra TNI-Polri

Ini yang Dilakukan Ibu – Ibu Bhayangkari Polda Jatim Saat Silaturahmi di Ponpes Tahfidz Nurul Hayat

Herman Firmansyah

Published

on

Ketua Bhayangkari beserta rombongan saat Baksos di Ponpes Tahfidz Nurul Hayat Rungkut Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net – Guna turut memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-73 tahun serta dalam rangka menyambut Hari Gerak Bhayangkari Ke–67 tahun 2019, Ibu Atik Luki Hermawan di dampingi  ibu-ibu Bhayangkari Polda Jatim mengadakan acara Baksos dan memberikan santunan anak Yatim Piatu  di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz yatim – duafa’ Nurul Hayat yang berada di Perum IKIP Gunung Anyar B 48 Rungkut Surabaya, Selasa (9/7/19).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Bhayangkari Polda Jatim, Ibu Wakapolda Jatim, Dirbinmas Polda Jatim, Ibu – ibu Bhayangkari, PJU Polda Jatim serta Kapolsek Surabaya.

 
Dalam sambutannya isteri Kapolda Jatim, Ibu Atik Luki Hermawan juga ketua Bhayangkari  Polda Jatim mengatakan, bahwa kegiatan Baksos dan santunan anak yatim ini diadakan sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta menjalin silaturahim kepada seluruh lapisan masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Bhayangkari Ibu Atik Luki Hermawan Ketua Bhayangkari Polda Jatim mengatakan, bakti sosial bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu serta anak yatim piatu.

” Kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang Ke-67 tahun 2019 dan guna memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun. Semoga apa yang sudah kita berikan bisa bermanfaat dan berkah dan kepada bhayangkari khususnya ibu Bhayangkari lebih solid lagi serta mendukung kelancaran tugas suaminya masing – masing dan selalu senantiasa memberikan motivasi yang baik khususnya kepada seluruh Bhayangkari dan Polri supaya negara NKRI ini selalu aman dan damai,” Ungkapnya.

HM.Djauhari selaku pimpinan dan pengurus Ponpes Tahfidz Yatim-Duafa Nurul Hayat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim dan ketua bhayangkari Polda Jatim atas pemberian talih asih kepada anak yatim binaannya.

“Semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan Baksos ibu-ibu Bhayangkari ini dicatat Allah SWT menjadi amalan yang berguna dan semoga barokah dan semoga kegiatan ini tetap terus dilakukan dan Kontinyu serta istiqomah,” Pungkasnya. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com