Connect with us

BISNIS

Inilah Accor, CIMB Niaga dan Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit ‘CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless’

Avatar

Published

on

JAKARTA. LINGKARAN.NET- Accor, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), dan Mastercard melanjutkan memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit ‘CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless’. Kartu ini merupakan rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, ‘CIMB Niaga Le Club AccorHotels’ yang diluncurkan awal tahun lalu.

Perubahan nama dan desain kartu ini sejalan dengan program loyalitas baru Accor, ALL – Accor Live Limitless. ALL adalah program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan, termasuk restoran, dan pengalaman lain yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga. Anggota setia juga dapat menikmati status premium baru Diamond, manfaat yang diperkaya, kemampuan untuk mendapatkan dan menukarkan poin untuk berbagai merek global, dan aplikasi gaya hidup lengkap di genggaman tangan. Saat ini sudah ada lebih dari 30 merek yang telah mengikuti program ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.all.accor.com.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, menyampaikan, “Melalui ALL – Accor Live Limitless, Accor mewujudkan strategi Augmented Hospitality ke dalam kehidupan. Dengan platform global terintegrasi baru yang menggabungkan penghargaan, layanan, dan pengalaman di seluruh ekosistem Accor, anggota dapat menikmati nilai tambah dalam gaya hidup sehari-hari untuk hidup, bekerja, dan bersenang-senang dengan lebih baik.

Kami menawarkan kemitraan ikonik melalui kartu ‘CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless’ dengan keuntungan kompetitif, menjadikan kartu ini paling bermanfaat di pasar. Kami berharap kehadiran kartu ini juga dapat menginspirasi pasar domestik kami untuk kembali bepergian, terutama di masa-masa yang menantang dan belum pernah terjadi sebelumnya ini.”

Guna menyambut tamu kembali dalam aktivitas bepergian, bisnis maupun liburan, Accor menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat label ALLSAFE, karena keselamatan dan kesejahteraan tamu serta tim Accor selalu menjadi prioritas utama. ALLSAFE adalah protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar paling ketat di dunia perhotelan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan, CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card dipersembahkan untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu, karena kartu ini tidak hanya memberikan benefit menginap di hotel, tetapi juga mengedepankan pengalaman unik, cita rasa kuliner, dan lifestyle yang terintegrasi di seluruh properti Accor.

“Kami meyakini kartu ini dapat menjawab kebutuhan gaya hidup pemegang kartu untuk memperoleh pengalaman menyeluruh ketika bermalam dan menikmati fasilitas di jaringan hotel Accor, dengan tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan. Kartu ini juga diharapkan dapat membantu memaksimalkan potensi bisnis kartu kredit di bidang hospitality pada kondisi yang masih penuh tantangan saat ini,” kata Lani di Jakarta, Rabu (9/9/2020).

Country Manager of PT Mastercard Indonesia, Navin Jain, mengatakan, “Mastercard bangga dapat memperkuat kemitraan dengan CIMB Niaga dan Accor melalui rebranding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, ‘CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card’. “Seiring destinasi-destinasi wisata bersiap untuk menyambut kembali wisawatan secara bertahap, Mastercard berkomitmen untuk mendukung dan memperkuat perekonomian dengan menyediakan infrastruktur pembayaran yang aman dan dapat diandalkan. Dengan kartu kredit ini, para nasabah dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman di jutaan merchant di seluruh dunia. Selain dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan sektor perhotelan, Mastercard percaya bahwa kemitraan dengan CIMB Niaga dan Accor juga dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap ekosistem pembayaran di Indonesia, serta mencapai pertumbuhan pembayaran digital di Tanah Air.”

CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card menawarkan dua jenis kartu kredit, Platinum dan World. Pemegang kartu dapat menikmati keuntungan dari kartu kredit ini dengan bertransaksi di lebih dari 5.000 hotel jaringan Accor di 110 destinasi.

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless Card memberikan berbagai keuntungan seperti perolehan poin tanpa batas pada setiap transaksi, penggunaan poin yang dapat dilakukan sepanjang tahun tanpa batasan apapun, welcome bonus berupa poin reward, penawaran eksklusif, dan penawaran spesial untuk berpartisipasi dalam berbagai acara serta perjalanan dari Accor. Manfaat yang sama ditambah keanggotaan Silver dengan Accor Plus diberikan kepada pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless Card. Sebagai anggota Accor Plus, pemegang kartu memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan menginap satu malam free di hotel-hotel Accor tertentu di Asia Pasifik dan diskon hingga 50% di lebih dari 1.400 restoran Accor Asia Pasifik.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card juga dapat menikmati keuntungan lain seperti akses fasilitas Airport Lounge, perlindungan asuransi untuk pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan perjalanan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga rendah untuk 36 bulan, hingga nilai tukar mata uang yang kompetitif.

Bagi masyarakat yang bergabung sebelum 31 Desember 2020 akan mendapatkan free iuran tahunan seumur hidup untuk kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless dan free iuran tahunan tahun pertama untuk CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless Card. Bergabung sekarang dengan mengunjungi www.mastercard-all.com/cimb.

Tentang Accor

Accor adalah grup augmented hospitality terkemuka dunia yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 5000 hotel dan tempat tinggal di 110 destinasi. Grup telah mengakuisisi keahlian perhotelan selama lebih dari 50 tahun, menghasilkan portofolio tak tertandingi dari 39 merek hotel, dari mewah hingga ekonomi. Grup juga menawarkan solusi digital yang memaksimalkan distribusi, mengoptimalkan operasi hotel, dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Dengan ALL – Accor Live Limitless, pendamping gaya hidup harian baru, hubungan antara Grup dan kliennya, anggota dan mitra berkembang dari transaksional menjadi emosional, dan membuka potensi untuk hidup, bekerja, dan bersenang-senang. Selain akomodasi, ALL memungkinkan cara baru untuk hidup, bekerja, dan bersenang-senang, dengan memadukan makanan dan minuman dengan night life, kesejahteraan, dan kerja sama.

Accor sangat berkomitmen pada penciptaan nilai yang berkelanjutan dan memainkan peran aktif dalam memberikan kembali kepada planet dan komunitas melalui program Planet 21 – Acting Here dan dana Solidaritas Accor, yang memberi kelompok yang kurang beruntung akses ke pekerjaan melalui pelatihan profesional.

Accor SA terdaftar secara publik di Bursa Saham Paris Euronext (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACRFY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi group.accor.com atau menjadi penggemar dan ikuti kami di Twitter dan Facebook.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 451 jaringan kantor per 30 Juni 2020, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 390, 34 Digital Lounge dan Mobile Branch sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.051 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2020.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2020, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD8,2 miliar.

Tentang Mastercard

Mastercard adalah sebuah perusahaan teknologi global dalam industri pembayaran. Misi kami adalah menghubungkan dan memperkuat ekonomi digital yang inklusif dan menguntungkan semua orang, di mana saja, dengan membuat transaksi aman, sederhana, cerdas, dan mudah diakses. Dengan menggunakan data dan jaringan yang aman, kemitraan, serta passion, inovasi-inovasi dan solusi-solusi kami membantu individu, lembaga keuangan, pemerintah, dan bisnis untuk mewujudkan potensi terbesar mereka. Hasil kepatutan kami, atau DQ, mendorong budaya perusahaan dan semua yang kami lakukan di dalam dan di luar perusahaan. Dengan jaringan di lebih dari 210 negara dan wilayah, kami tengah membangun sebuah dunia yang berkelanjutan, yang membuka peluang-peluang tak ternilai bagi semua orang.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Lisa Simo
Regional Director Marketing, Loyalty and Communications
Accor Indonesia
Tel. +62811 1021 861  
Email: lisa.simo@accor.com

Nathalia Nugrahani
Tel. +62 21 5790 0325
Email:Nathalia.Nugrahani@mastercard.com 
Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.co.id

Demikian informasi yang bisa dapat saya sampaikan. (Fir/Hms)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com