Connect with us

JAWA TIMUR

Jalin Silaturokhim dan Kemitraan Dengan Wartawan dan LSM, DPC LPKNI Banyuwangi Berharap Bisa Berbuat Lebih Bagi Banyuwangi

Adi Prayitno

Published

on

Ketua DPC LPKNI Banyuwangi Agus harianto (kiri) bersama Wahyu S.H, bendahara DPC LPKNI Banyuwangi

Banyuwangi, lingkaran.net-Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (DPC LPKNI) Kabupaten Banyuwangi gelar pertemuan Silaturokhim. Pertemuan Silaturokhim ini dihadiri oleh seluruh anggota LPKNI, beberapa perwakilan dari LSM dan Wartawan.

Mengambil tema “Manunggale Roso” acara yang di gelar yang mengambil tempat di kantor DPC LPKNI Perum Valenta Blok F7, Dusun Kembiritan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jum’at (5/6/2020) nampak berlangsung dengan suasana yang penuh kekeluargaan.

Seperti yang telah di ketahui masyarakat luas, DPC LPKNI Banyuwangi dalam kiprahnya di Banyuwangi sudah banyak membantu warga Banyuwangi terkait permasalahan hukum yang berkaitan dengan perlindungan konsumen. DPC LPKNI Banyuwangi merupakan salah satu dari sekian lembaha yang sudah berbadan hukum dengan nomor AHU : 0000485.AH.01.08 Tahun 2018.

Di temui si sela sela acara ketua DPC LPKNI Banyuwangi Agus Harianto mengatakan bahwa acara silaturokhim yang digelar setiap tahun ini di harapkan bisa menjadikan wadah bagi seluruh anggota Lembaga yang dipimpinya untuk semakin mem-pererat rasa persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan.

” Dengan mengambil tema ‘Manunggale Roso” semoga bisa lebih mempererat rasa persaudaraan dan persahabatan antara sesama anggota LPKNI dan juga dengan seluruh rekan rekan dari LSM dan Pers yang ada di Banyuwangi,” papar Agus

Masih menurut Agus Harianto sesama lembaga sosial kontrol hendaknya mampu berjalan seiring untuk mengkritisi segala kebijaka pemda banyuwangi baik di sektor pembangunan yang ada di Banyuwangi, kebijakan, dan juga sektor sektor yang lain yang dijalankan oleh pemerintah maupun pihak-pihak terkait.

” Diacara Silaturokhim ini marilah kita sebagai lembaga Sosial Kontrol Masyarakat dapatlah kiranya bekerjasama dan bersinergi walau kita lain bendera. Tapi saya yakin kita semua punya kesamaan Visi dan Misi, sebab mustahil sebuah organisasi akan mampu berdiri sendiri tanpa adanya kebersamaan dari pihak lain, baik sesama anggota LSM, maupun teman media, meski kita bekerja dengan tupoksi masing masing, namun dengan tujuan yang sama, yaitu Banyuwangi yang lebih baik” pungkas Agus.(LNBwi)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com