Connect with us

SPORTS

JELANG BHAYANGKARA FC VS PERSEBAYA SURABAYA Bhayangkara FC bertekad amankan 3 poin.

Avatar

Published

on

Pemain Bhayangkara FC.

Surabaya, Lingkaran.net- Kompetisi liga sophie 2019 hari ini akan disuguhi pertandingan big match seru antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya yang merupakan tim kebanggaan arek Suroboyo. Bermain di stadion Partiot Bekasi, yang menjadi home base Bhayangkara di liga shopee 2019 ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi tim Bhayangkara.

Berada di urutan 11 klasemen sementara shopee liga 1 2019 tentu bukan posisi yang menguntungkan bagi bhayangkara fc. Apalagi,tim ini pernah menjadi juara di liga 1 tahun 2017. Dan menempati papan atas liga 1 2018.

Kendala pelatih menjadi sebab menurunnya performa Bhayangkara FC, sejak Simon McMenemy dipanggil menjadi pelatih Timnas Indonesia, bhayangkara kesulitan untuk menemukan sosok pelatih yang mampu memahami karakter bermain Bhayangkara BC.

Pelatih Alfredo Vera tampaknya bukan tipe pelatih yang cocok untuk tipikal permainan Bhayangkara FC,dan itu terbukti dari terseoknya bhayangkara fc di papan tegah. Setelah tidak lagi menggunakan jasa Alfredo Vera, Bhayangkara fc sepakat dengan mantan pelatih Vanuatu, Paul Munster.

Asisten Pelatih Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Di masa transisi ini, sebelum kedatangan pelatih Paul Munster, Bhayangkara FC masih akan ditangani oleh asisten pelatih, Yeyen Tumena. Dan Yeyen bertekad akan mengakhiri rangkaian hasil mengecewakan dalam 6 laga terakhir ini.
“Kita respek sama Persebaya, baik kandang dan tandang selalu attacking mainnya dan agresif, lalu kita juga pelajari apa yang dilakukan mereka,kita secara tim juga melihat kekuatan sendiri dan membaca permainan lawan, apalagi mereka pemain asing yang baru bakal main,” kata Yeyen dikutip dari laman resmi liga 1.

Disinggung tentang pertandingan nanti sore, Yeyen mengaku telah menyiapkan taktikal untuk meredam permainan agresif dari Bajul Ijo, dan mewaspadai kembalinya si anak hilang David Da Silva. Dan dia berharap Bhayangkara akan meraih poin penuh pada laga sore nanti, Sabtu (31/8/2019) jam 15.30 WIB di Stadion Patriot Bekasi. (Muns/Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com