Connect with us

NASIONAL

Jelang Pertandingan Liga Shopee Antara Persija VS Arema, Polsek Tanjung Duren Gelar Silahturahmi Kepada Kedua Suporter

Avatar

Published

on

Anggota Polsek Tanjung Duren Bersama Kedua Suporter Yang Akan Bertanding di Liga Shopee Antara Persija VS Arema

Jakarta, lingkaran.net – Polisi Sektor Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya dalam rangka menghadapi kegiatan pertandingan sepak bola. Liga Shopee antara Persija Jakarta dengan Arema Malang. Sabtu, (3/8/2019).

Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menggelar silaturahmi antar suporter sepakbola bola Persija dengan suporter Arema Malang di Rumah Makan Simpang Raya
Jl. Daan Mogot Raya Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (2/8/2019).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana, Sik, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan sebagai langkah pendekatan yang bersifat persuasif antar suporter sepakbola yang akan melangsungkan pertandingan klub masing-masing kebanggaannya pada Sabtu sore nanti antara Persija dengan Arema Malang.

“Kegiatan silaturahmi yang di lakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Duren untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergitas sekaligus juga menyampaikan himbauan kamtibmas,” ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana, Sik

Kapolsek menghimbau kepada suporter Persija maupun Arema diwilayah Tanjung Duren yang akan datang mendukung klub kebanggaannya agar bersama-sama untuk menjaga kondusifitas dan sportifitas. Selama kegiatan pertandingan sepakbola berlangsung baik didalam stadion maupun diluar stadion, agar pertandingan sepakbola dapat berjalan lancar dan sukses, imbuhnya. (NVD)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com