Connect with us

JAWA TIMUR

Jelang Pilkada 2020, Polres dan Stake Holder Gresik Deklarasikan Anti Anarkis

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Jelang pesta demokrasi Pilkada Bupati Gresik Tahun 2020 guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Polres Gresik, Ormas,Tomas, Toga dan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Gresik serta Stake Holder mendeklarasikan anti anarkis di Gedung Mandala Praja Lt. IV Pemkab Gresik, Jumat (16/10/ 2020).

Dalam keterangannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, Terima kasih atas kehadirian dalam kegiatan Deklarasi Anti Anarkis dalam rangka mewujudkan Kabupaten Gresik yang aman dan kondusif.

“Maka perlunya saling menjaga serta antisipasi atas tindakan maupun kegiatan oknum yang mengganggu kondusifitas di Kabupaten Gresik secara bersama-sama,” Ungkapnya.

Dikatakannya, kami mengajak kepada semua pihak untuk mengantisipasi banyaknya pemberitaan hoax yang sengaja diciptakan oleh pihak tidak bertanggung jawab guna menciptakan situasi yang tidak aman sehingga kami berharap kepada semua pihak agar tidak mudah terprovokasi serta selalu menjaga kondusifitas di Kabupaten Gresik.

Sementara itu, dalam keterangannya Plt Sekda Kabupaten Gresik mengatakan, Bahwa Deklarasi anti anarkis saat ini, Kabupaten Gresik berbeda dengan daerah lain, yang mana saat ini masih dinilai aman, maka dengan adanya himbauan dari Bapak Kapolres dan Bapak Kapolda untuk menyelenggarakan deklrasi anti anarkis ini mari kita dukung kegiatan secara bersama-sama, sehingga jangan sampai terjadi kerusuhan di Wilayah Gresik. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com