Connect with us

Mitra TNI-Polri

Kapolda Jatim Perpanjang Panggilan Kedua Veronica Koman

Avatar

Published

on

Kapolda Jatim dalam Konferensi Pers lanjutan tersangka Veronica Koman.

Surabaya, Lingkaran.net- Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si didampingi Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutarjo, Dirintelkam, Wadirkrimsus telah melakukan Konferensi Pers ( door stop ) kepada rekan-rekan media tentang perkembangan penyidikan kasus Veronica Koman di Depan Gedung Lobby Tribrata Polda Jatim, Jum’at (13/9/2019).

Dalam giat tersebut Kapolda Jatim menyatakan bahwa surat panggilan kedua tersangka Veronica pada tanggal 13 September 2019 namun masih kami berikan toleransi selama sampai terhitung tanggal 18 September 2019 atas saran dari Hubinter dan kami berharap Veronica akan memenuhi panggilan dimaksud untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tetapi apabila tdk datang maka kami akan menerbitkan DPO pada hari itu juga.

“Guna melengkapi hasil penyidikan kami akan memeriksa tiga saksi lagi dan sebelumnya kami juga sudah memeriksa tiga saksi. Dari hasil penyidikan telah ditemukan lagi sebanyak 6 nomor Rekening bank atas nama tersangka yang diketahui terjadi penarikan dana yang signifikan baik di Surabaya ataupun tempat yang lain,” Ungkap Kapolda Jatim.

Kami tidak akan menggunakan upaya hukum lain karena ia paham betul masalah hukum dan ia akan rugi sendiri bila tdk memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan serta masih ada azas praduga tak bersalah.

“Sebelum diterbitkan Red Notice untuk Veronica Koman, maka kasus ini harus digelar dulu di Belanda,” Pungkas Kapolda Jatim. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com