Connect with us

JAWA TIMUR

Kapolres Gresik Beserta Isteri, Para Ulama dan Forpimda Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke – 73 Tahun di Lapangan Kodam V Brawijaya

Avatar

Published

on

Tampak Kapolres, forpimda dan Ulama Gresik saat menghadiri peringatan HUT bhayangkara yang ke- 73 tahun di Lapangan Kodam V Brawijaya.

Gresik, Lingkaran.net – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si bersama isteri Ny. SISTRI WAHYU S BINTORO (Ketua Bhayangkari Cab. Gresik) dan Forpimda Kabupaten Gresik serta para ulama menghadiri acara rangkaian kegiatan Parade serta Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara yang Ke-73 Tahun 2019 yang pertama kalinya di gelar di lapangan Makodam V/ Brawijaya, Rabu (10/07/2019).Pagi.

Gubernur Jatim, Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa M.si sebagai Inspektur Upacara memimpin upacara HUT ke-73 Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jatim mendapat penghargaan Pin Emas Kehormatan, yakni penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian atas jasa Khofifah membangun Sekolah Bhayangkara di Madiun.

Dalam Sambutanya Gubernur Jatim mengatakan momentum yang baik ini, Marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan. dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

“Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” kata Khofifah.

Upacara peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” itu, diikuti oleh Seluruh komponen masyarakat Yang terbagi menjadi 12 batalyon baik dari TNI-POLRI PEMDA, pramuka, perwakilan perguruan tinggi, buruh, satpam, Ojek online, pencak silat dari seluruh wilayah se- Jatim. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com