Connect with us

Mitra TNI-Polri

Kapolres Gresik Pimpin Langsung Amankan Aksi Demo Omnibus Law LSM GMBI di Depan Kantor DPRD

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Polres Gresik menerjunkan personel untuk mengawal aksi demo/ Unjuk rasa (Unras) LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) di kantor DPRD Gresik, Selasa (13/10/2020).

Tampak terlihat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memimpin langsung pengamanan aksi demo penolakan Undang-Undang Omnibus Law di sekitar wilayah kantor DPRD Gresik.

Aksi yang diikuti sedikitnya 75 orang ini menyuarakan penolakan Omnibus Law. “Kami datang di DPRD Gresik untuk menyuarakan aspirasi menutut adanya UU Omnibus Law Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI agar dicabut. Kami turun aksi di sini turut mengawal aspirasi masyarakat saat ini dan terus mengawal sampai UU Omnibus Law yang sudah disahkan oleh DPR RI untuk segera dicabut,” Ungkap M. Hudin, koordinator aksi, Selasa (13/10/2020).

Dalam keterangannya Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasatintelkam AKP M Syuhada mengatakan, Bahwa petugas terus dikerahkan untuk memastikan aksi berlangsung aman tanpa adanya tindakan anarkis.

“Kita lakukan antisipasi dan deteksi aksi terhadap kemungkinan adanya kelompok Anarko dan lainnya yang bisa membuat situasi tidak kondusif,” Pungkas AKP Syuhada. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com