Connect with us

NASIONAL

Kapolres Gresik Pimpin Langsung OPS Yustisi di Wilayah Hukumnya Sebanyak 18 orang diamankan dalam OPS Yustisi kali ini, dua diantaranya melaksanakan kerja sosial.

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Guna mengimplementasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Forpimda Kabupaten Gresik menggelar OPS Yustisi di Depan Pendopo Kabupaten Gresik Jalan Wachid Hasyim, Selasa (15/9/2020).

Saat OPS Yustisi Kapolres GresiK AKBP Arief Fitrianto memimpin langsung giat Operasi di Wilayah Hukumnya.

Dalam keterangannya Arief mengatakan,
Disamping OPS Yustisi tersebut merupakan bentuk penegakan hukum penerapan Protokol kesehatan (Prokes) juga untuk lebih mendisiplinkan masyarakat khususnya di Kabupaten Gresik agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

Perlu diketahui, Kasat Shabara Polres Gresik AKP Yudhi Prastio saat pelaksanaan OPS Yustisi mengatakan, Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan hukum terhadap masyarakat yang melanggar protokoler kesehatan.

Diharapkan OPS Yustisi ini bisa memberikan efek jera terhadap masyarakat yang tidak disiplin sesuai Inpres Nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 22 tahun 2020 dengan memberikan sanksi bagi pelanggar.

“Sebanyak 18 orang diamankan dalam OPS Yustisi kali ini, Enam belas orang kena sanksi denda membayar Rp. 150.000, dua diantaranya melaksanakan kerja sosial,” Pungkasnya. (Fir)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com