Connect with us

PROFIL

Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Lalin Jalur Pulang Suporter Bonek

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos bersama  anggotanya untuk melaksanakan giat pengamanan pengaturan lalu lintas pertandingan sepak bola antara Persebaya vs Barito putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (08/04/2018).

Diperkirakan bonek yang hadir dalam pertandingan ini kurang lebih sekitar 10.000 penonton yang datang dari seluruh Wilayah Kota Surabaya maupun yang dari Gresik.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang menjadi jalur kepulangan dan keberangkatan bonek yang melewati wilayah polsek sawahan sudah mulai dari jalan Banyu urip Surabaya,  banyak bonek yang menggunakan jalur tersebut untuk menuju ke stadion maupun kepulangan mereka sehingga sampai saat ini anggota sudah mencairkan arus lain yang menuju ke tengah kota agar dapat mengurai kemacetan.

“Sementara itu Kapolsek Sawahan, saat dikonfirmasi oleh media lingkaran.net mengatakan, bahwa pihaknya sudah menempatkan sejumlah personil polsek sawahan di simpul-simpul yang efektif untuk dapat mengurai setiap kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan oleh ribuan suporter Persebaya yang akan menuju maupun kembali dari Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Kata Kompol Dwi.

Dan harapan kami, seluruh jalur kepadatan dapat segera dicairkan sehingga arus lalu lintas baik masuk maupun keluar kota Surabaya dapat kembali lancar,” pungkas Perwira melati satu dipundaknya. ( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com