Connect with us

SOSIAL

Kasat Narkoba Polres Situbondo Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Published

on

SITUBONDO, Lingkaran.Net- Kasat Narkoba Polres Situbondo, AKP Aryo Pandanaran, SH kepada 240 peserta anggota dan pimpinan lembaga kemasyarakatan di Kabupaten Situbondo mengajak untuk bersinergi dalam memberantas narkoba secara massal dan tuntas. Selasa, (17/04/2018) di rumah makan Kaliurang, Kecamatan Kapongan, Situbondo.

Sebagaimana dikatakan Kasat narkoba pada kesempatan sosialisasi kebangsaan yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo bahwa, bahaya Narkoba dewasa ini sudah meresahkan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Peredaraan narkoba saat ini, sudah sangat mengancam penerus generasi Bangsa. Oleh karena itu, perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan Ormas, LSM, organisasi pemuda, dan organisasi keagamaan untuk memahami tentang bahaya narkoba tersebut,” terang Aryo

Sedangkan korban narkoba di Indonesia, kata Aryo, sudah sampai titik puncak dan memasuki sendi-sendi kehidupan pelajara, sehingga harus selalu diwaspadai.

“Kalau ada informasi tentang peningkatan peredaran narkoba masyarakat tidak khawatir atau tidak melakukan protes, namun ketika ada gejolak lainnya seperti kenaikan sembako masyarakat berduyun-duyun melakukan protes. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama menyatakan perang melawan peredaran narkoba,” ajaknya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Situbondo terus melakukan operasi dan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar generasi penerus bangsa tersebut hidupnya tidak diracuni oleh narkoba,” tambah AKP Aryo

Mantan Kapolsek Besuki ini juga mengutarakan secara panjang lebar tentang bahaya narkoba yang melanda bangsa ini serta menjelaskan tipe-tipe atau jenis narkoba di hadapan peserta sosialisasi wawasan kebangsaan tersebut.

Uday

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com