Connect with us

SOSIAL

Kasatpol PP Situbondo Bersama IWS Santuni Kaum Dhu’afa

Published

on

Situbondo, lingkaran.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP), Linmas dan Damkar pada Jum’at (13/04/2018), Kasatpol PP Situbondo bersama komunitas Info Warga Situbondo (IWS) melakukan giat santunan sosial kepada masyarakat yang mengalami cacat fisik dan fakir miskin di Desa Sumber Kolak Kecamatan Situbondo, serta di Kecamatan Besuki. Sabtu (14/04/2018)

Masyari selaku Kasatpol PP Situbondo menerangkan, diadakannya kegiatan santunan diharapkan dapat mengurangi beban kaum dhu’afa, serta bisa mengetuk pintu para dermawan untuk saling berpartisipasi membantu sesama manusia.

“Memang tidak akan ada habis-habisnya kalau membantu sesama, tapi paling tidak kita berusahalah membantu mereka yang kekurangan ekonomi,” terangnya

Di sisi lain, Junaida warga Dusun Krajan, Rt. 001/003 Desa Langkap, Kecamatan Besuki selaku penerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya, karena dengan adanya bantuan ini sebagian kebutuhan masyarakat yang tidak mampu bisa terpenuhi.

“Saya berterima kasih kepada Satpol PP Situbondo IWS karena telah peduli kepada rakyat yang sangat membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya

(Sandiko)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com