Connect with us

HUKRIM

Kasus Penemuan Mayat Bayi Ponorogo Temui Titik Terang

MUH NURCHOLIS

Published

on

Kapores Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto bersama tersangka kasus penemuan bayi mayat. (Foto : Muh Nurcholis - Lingkaran.Net)

Ponorogo, Lingkaran.Net – Kerja keras jajaran Polres Ponorogo akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, korps Bhayangkara di Bumi Reyog tersebut berhasil mengamankan 2 tersangka dalam kasus penemuan mayat yang terjadi di saluran air persawahan Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Dalam konferensi pers, Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto menjelaskan bahwa tersangka yang diamankan adalah K (66 th) warga Desa Kaponan sebagai pembuang bayi. “Serta VA (19 th) warga Desa Kaponan tersangka persetubuhan terhadap anak,” ungkap AKPB Arief Fitrianto di Mapolres Ponorogo, Rabu (5/2/2020).

Lebih lanjut pihaknya menambahkan identitas ibu yang melahirkan bayi tersebut adalah WS (16 th) pelajar kelas 3 salah satu SMP di Kecamatan Mlarak. “Sejumlah barang bukti kita amankan diantaranya adalah satu kain kafan, satu jilbab dan pakaian warna biru, cangkul, gunting, tikar dan satu sepeda pancal,” tambahnya.

Menurutnya, kedua tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Ponorogo. “Tersangka K terancam hukuman di atas lima tahun penjara. Sedangkan VA terancam hukuman minimal lima tahun penjara,” jelasnya. (Muh Nurcholis)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com