Connect with us

JAWA TIMUR

Kecelakaan Tunggal Mobil Akibat Ngantuk Tak Tertahankan

Avatar

Published

on

Mobil laka lantas tunggal akibat ngantuk

Mobil ayla yang alami laka tunggal menabrak pembatas jalan

Surabaya, lingkaran.net – Kecelakaan tunggal mobil ayla terjadi di jalan kenjeran, Surabaya, tepatnya depan pabrik emas UBS beberapa saat lalu. Kecelakaan tersebut menyebabkan gril depan mobil ayla penyok dan berserakan pecahan kaca dari lampu di sekitar lokasi.

“Kecelakaan di jalan Kenjeran, Surabaya didepan pabrik emas UBS terjadi beberapa saat lalu, mobilnya Daihatsu Ayla, cuma platnya nggak bisa dilihat soalnya nggak boleh dideketin karena dikuatirkan tangki bensinya bocor dan tumpah dijalanan,” ujar Warga sekitar yang menyaksikan, kepada lingkaran.net, Rabu (15/05/2019).
Dari kesaksian warga sekitar lokasi kejadian mengatakan mobil ayla sempat jalan berkelok-kelok sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan. Warga lain disekitar lokasi menambahkan pengendara mobil ayla diduga mengantuk sehinga menabrak pembatas jalan dan korban mengalami luka-luka dan sempat diamankan warga untuk diberikan pertolongan pertama.

“Dia (pengendaranya) seorang diri laki-laki sekitar (50), luka-luka tapi tadi sudah dibantu diamankan warga. Dari pantauan lingkran.net di lokasi kejadian, mobil ayla itu jalannya oleng bawa kendaraanya, lama-lama (jalan) dan menabrak pembatas jalan, agak kenceng bawa kendaraanya,” ungkap warga yang menyaksikan kecelakaan di lokasi dan tidak mau ditulis namanya.

Penulis: A Doddy L
Editor: WH. Doni

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com