Connect with us

Mitra TNI-Polri

Keren!!! Kapolres Baru, Inovasi Baru "Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM” Namanya.

Avatar

Published

on

Kapolres Gresik didampingi KasatLantas Polres Gresik saat Melaunching "Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM".

Gresik, Lingkaran.net- Dibawah Kepemimpinan Kapolres baru AKBP kusworo Wibowo, SH, Polres Gresik membuat terobosan inovasi baru dengan meluncurkan program “Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM”. Acara launching pada hari kamis (10/10/2019) dimulai sekitar Pukul 08.00 WIB, Dengan mengadakan upacara di Jalan Raya Gresik, Babat, Setinggi, Randuagung,Kecamatan Kebomas,Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Acara yang ikuti oleh seluruh jajaran yang ada di Polres dan Kapolsek jajaran Polres Gresik ini juga dihadiri langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo yang bertugas sebagai Komandan upacara.

Dalam sambutannya, Kusworo menegaskan bahwa tugas dari kepolisian adalah mengedepankan keinginan atau kepentingan rakyat, sedemikian besar peran rakyat kepada kepolisian, oleh karena itu polisi harus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat

“Kepolisian punya senjata pamungkas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu Bhabinkamtibmas, untuk itu akan di gandakan fungsi Bhabinkamtibmas untuk pelayanan SIM di Polsek – Polsek guna memudahkan masyarakat dalam penukaran Smart SIM.sehingga masyarakat tidak perlu menukar SIM di Satlantas cukup di Polsek yang diatur oleh Bhabinkamtibmas nya masing masing, dengan demikian antrian panjang di Satlantas Polres Gresik bisa teratasi,” ujar Kusworo.

Dalam sambutanya, Orang nomer satu di Polres Gresik ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas yang telah bersedia membantu melayani masyarakat dengan baik. “Program ini adalah yang pertama di Jawa Timur dan juga bisa jadi yang pertama di Indonesia,” Pungkasnya.

Peresmian program “Bhabinkamtibmas Delivery Smart SIM” ini ditandai dengan acara pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh Kapolres Gresik di dampingi oleh Kasatlantas Polres Gresik. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com