Connect with us

JAWA TIMUR

Ketua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayuaji : Apresiasi Acara Youth Alliance Rendezvous

Eko Kurniawan

Published

on

Penyerahan Hadiah Oleh Ketua DPRD dan Ketua Petupa

Pacitan, Lingkaran.net – Organisasi kepemudaan Petupa (Pemuda untuk Pacitan) Kabupaten Pacitan selenggarakan acara Youth Alliance Rendezvous (YAR) jilid 7 tahun 2020 yang dilaksanakan di Gasibu Swadaya Pacitan, Sabtu (18/01/2020) malam. Kegiatan diikuti oleh komunitas pelajar dari PMP Ponorogo, Kompas Solo, KP3 Jogja, Kapama Malang, Kompas Semarang, Impact Surabaya.

Mereka menggelar kegiatan bertema “Wayahe Ngambu (Ngabekti Marang Bumi) Pacitan”. Kegiatan diisi dengan pentes seni dan sosialisasi perguruan tinggi dari masing-masing komunitas mahasiswa disetiap kota dengan tujuan mengenal pacitan dan menjaga budaya serta lingkungan Pacitan.

“Kita lebih mengenal lagi Pacitan budaya dan lingkungan yang harus kita jaga selalu, karena budaya itu perlu dan moderen juga perlu, kami tetap jaga kekompakan satu suara untuk pacitan” jelas Irvan Bayu, Ketua Petupa.

Ketua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayuaji yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi kreativitas dan konsistensi pemuda Kabupaten Pacitan yang tetap semangat menyelenggarakan kegiatan yang positif.

Menurutnya semangat pemuda perlu disupport sehingga semangat itu tetap terjaga dan terus aktif melakukan kegiatan bermanfaat.

“Acara malam hari ini sangat luar biasa, artinya pemuda-pemuda ini peduli terhadap Pacitan. Ini kegiatan positif bagi anak-anak muda, semoga kedepan acara seperti ini bisa terus di laksanakan” tutur Indrata Nur Bayuaji. (Eko)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com