Connect with us

SPORTS

Kirimkan Atlit Karatenya di Kejurnas Memorial Cup VI 2019, Bacalon Walikota 2020 Berharap Jatim Juara Umum

Avatar

Published

on

Samuel Teguh Santoso saat mempersiapkan Atlit Karatekanya di Kejurnas Memorial Cup VI yang akan berangkat Ke Jakarta.

Surabaya, Lingkaran.net- Pemilihan Walikota Surabaya Tahun 2020 tinggal sebentar lagi. Samuel Teguh Santoso yang merupakan Bakal Calon ( Bacalon ) Walikota Surabaya Tahun 2020 sangat begitu memperhatikan Atlit Olah Raga Karate Full Body Contact. Sebagai seorah Pelatih ( Senpei ) Pembinaan Karate Kyokushinkai Karate Do Indonesia Cabang Kebraon Karang Pilang Surabaya yang dia lakukan, dirinya lagi menggembleng secara khusus Mental Para Karateka Kyokushinkai Karate Do Indonesia yang akan Berlaga dalam Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) 2019 NARDI.T.NIRWANTO S.A. Memorial CUP VI di GOR Bulungan Jakarta Selatan Pada Tanggal 25 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB.

Menurut Senpei Samuel Teguh Santoso mengatakan, bahwa Para Atlitnya yang akan berangkat dalam Kejurnas yang berlangsung di Jakarta tersebut sudah mendapatkan binaan Mental dan di gembleng selama tiga bulan Penuh ( berlangsung sampai Agustus ).

Samuel Teguh S, Senpei Dojo Kartika Niaga, Kebraon, Surabaya.

“Dojo Kartika Niaga Griya Kebraon berdiri tahun 2015 dibawa pembinaan saya sendiri akan mengirimkan 2 atlit dari sebanyak 27 atlit Jawa Timur (Jatim) yang akan diberangkatkan dalam Kejurnas tersebut. Dari 27 Atlit yang berangkat terdiri 20 atlit laki-laki dan sisanya atlit Perempuan,” Ungkap Senpei Samuel kepada Wartawan Lingkaran.net, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut Pria yang sudah hampir 35 tahun menjadi Senpei (Pelatih) ini mengatakan, bahwa Atlit Surabaya akan mengirimkan 20 orang terbaiknya. Terdiri dari Kelas Bebas 5 orang dan sisanya Kelas 70 Kg. Tempat Dojo yang saya dirikan berada di Komplek Pertokoan Kartika Niaga Blk A, Kebraon Surabaya,” Jelasnya.

Kejurnas Memorial Cup VI Tahun 2019.

Pria ramah dengan ciri khas dengan Kepala Gundul ini memaparkan, bahwa kedua atlit binaanya yang akan di kirimkan dalam ajang Kejurnas tahunan ini adalah Sunarto (47) Dan 1, David Imanuel (22) tingkat Kyu 1 kelas bebas. “Kedua Atlitnya tersebut pernah juara nasional 2 dan 3 di Semarang pada Tahun 2018,” Sambungnya saat wawancara.

Pria yang pernah mencalonkan Caleg DPR ini juga mengatakan, bahwa saya berharap semoga para Atlit yang akan di berangkatkan tanggal 25 Agustus mendatang bisa menjadi juara 1 dan Jatim menjadi Juara Umum dari Kejurnas Nardi Memorial Cup VI 2019 tersebut. “Mohon doa dan dukungannya bagi masyarakat Jawa Timur (Jatim) pada umumnnya serta masyarakat Surabaya pada khususnya,” Pungkasnya.(Fir)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com