Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Kisruh Lahan Sengketa, Kades Kandangan Riyono S.H Buka Suara

Adi Prayitno

Published

on

Kepala Desa Kandangan, Riyono S.H

Banyuwangi, Lingkaran. net-Perihal kekisruhan yang terjadi pada Jum’at lalu (13/09/2019) antara petugas Security PTPN XII Kebun Sumberjambe dengan masyarakat Dusun Sumberdadi Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran, Kepala Desa Kandangan Riyono S.H angkat bicara.

Ketika di konfirmasi pada hari Sabtu (14/09/2019) mengenai kisruh yang terjadi Jum’at kemarin Riyono S.H mengatakan “Saya sebagai orang yang di percaya masyarakat Desa Kandangan saya menyayangkan terjadinya kisruh kemarin, seingat saya dulu sudah ada kesepakatan untuk tidak melakukan kegiatan apapun di area lahan yang di sengketakan, jadi ya jangan melakukan apapun yang bisa memprovokasi pihak lain. Terkait masalah lahan ini juga sudah kami ajukan hearing di DPRD Banyuwangi, jadi seyogyanya semua pihak menahan diri dulu, kita tunggu hearing” jelas beliau.

“Saya sangat mendukung perjuangan dari masyarakat saya khususnya masyarakat Dusun Sumberdadi dalam memperjuangkan haknya, namun saya juga berpesan jangan sampai perjuangan ini di nodai oleh perbuatan dari oknum oknum yang menginginkan keributan dan bentrok, yang saya harap semua bisa menahan diri dan berjuang sesuai prosedur, dan ingatlah bahwa negara kita ini negara hukum, di mana segala tindakan akan ada konsekuensi hukumnya” pungkas Kades Riyono S.H.(LNBwi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com