Connect with us

JAWA TIMUR

Kodim 0820/Probolinggo Pungkasi HUT TNI ke 74 Dengan Menggelar Fun Run

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Fun run Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, lingkaran.net – Ungkapan rasa syukur Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dalam rangka Peringatan ari Ulang Tahun TNI ke 74 diapresiasi dengan menggelar kegiatan tasyakuran dan panggung Prajurit Kodim 0820/Probolinggo beserta segenap Forkopinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Masyarakat Probolinggo berbaur di halaman depan Makodim 0820/Probolinggo dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Minggu (6-10-19)

Belum cukup kegiatan panggung Prajurit yang dihibur oleh artis asal Banyuwangi (Wandra), pagi ini dilanjutkan kegiatan Fun Run,  Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengharapkan dengan kegiatan Fun Run di rangkaian kegiatan hari ulang tahun TNI yang ke 74 ini, Kodim 0820/Probolinggo mengajak masyarakat Probolinggo untuk hidup sehat dengan penuh kegembiraan bersama seluruh komponen bangsa yang ada di Probolinggo.

Saat usai kegiatan Fun Run awak media berkesempatan berbincang dengan Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Imam Wibowo yang mengatakan seluruh rangkaian “Kegiatan Hari Ulang Tahun TNI yang kita selenggarakan sejak minggu kemarin dari lomba Catur, Stand up comedy, Pemanfaatan Sampah, Lomba Mancing, Lomba Burung Berkicau hingga Panggung Prajurit semalam dan kegiatan  Fun Run yang pelaksanaannya saat ini, ini semua merupakan ungkapan rasa syukur dan kegembiraan TNI, khususnya Kodim 0820/Probolinggo.”Ujarnya.

Lebih lanjut, Perwira menengah ini menambahkan bahwa institusinya berkeinginan terus meningkatkan tali silahturahmi dengan Forkopinda dan masyarakat Probolinggo, termasuk dengan harapan tercipta satu wilayah yang kondusif, Aman dan terkendali. “Kami tetap komitmen untuk selalu menjaga tali silaturahmi bersama Forkopimda serta masyarakat Probolinggo.”tegas Letkol Inf Imam Wibowo kepada sejumlah wartawan. (Moza)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com