Connect with us

Kriminal

Konsumsi Sabu, Pekerja Bengkel Ditangkap Polsek Tenggilis Mejoyo

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net- Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus Narkoba serta menangkap pelaku penyalahgunaan sabu di Jalan Raya Prapen Surabaya Pada Hari Rabu Tanggal 26 Agustus 2020 sekitar Pukul 19.30 WIB

Dalam keterangannya saat Konferensi Pers Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan didampingi Kanitreskrim nya Ipda Wahyu Zad Ngabekti mengatakan, Peristiwa penangkapan Moch Lutfi yang kesehariannya kerja (pegawai) di Bengkel tersebut berawal setelah mendapatkan laporan atau informasi dari masyarakat, akhirnya anggota kami Unit Reskrim yang berpakaian preman langsung mereapon cepat dan bergegas melakukan pemantauan kemudian menangkap pelaku yang suka mengkonsumsi sabu tersebut yang tinggal di Jalan Jemur Wonosari Gang Buntu Surabaya.

Diketahui, Pelaku yang mempunyai anak 3 ini mengaku telah membeli barang haram jenis sabu tersebut seharga Rp. 200.000 dengan cara patungan dengan temannya Ferry masing masing 100.000.

“Pelaku mendapatkan sabu tersebut dari seorang teman yang biasa dipanggil Kholik yang tinggal di daerah Jalan Kyai Toha Surabaya. Pelaku juga mengaku mengkonsumsi sabu kira-kira sudah 2 kali bersama temannya bernama Ferry yang sekarang telah ditetapkan sebagai DPO,” Ungkap Kristiyan menjelaskan kepada Wartawan, Jum’at (18/9/2020) Pukul 15.30 WIB.

Dikatakan pelaku, ia mengkonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa capek-capek setelah bekerja.

“Selain pelaku, kami amankan juga Barang Bukti (BB) 1 kantong klip sabu seberat 0.39 gram, 1 buah HP Merk xiomi type redmi 4,” Beber Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Kristyan Beorbel Martino.

Ditambahkannya, Kepada pelaku akan dijerat dengan Pasal 112 ( ayat 1), 132(1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara maksimal 7 Tahun penjara. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com