Connect with us

JAWA TIMUR

Korban Putus dan Ambrolnya Jembatan Penghubung Kabupaten Lamongan- Tuban, PT Semen Indonesia Logistik Turut Berduka

Published

on

Nampat truk PT. Semen Indonesia Logistik (Varia Usaha) yang menjadi korban putus dan ambrolnya jembatan nasional penghubung Kabupaten Lamongan menuju Kabupaten Tuban. (Foto Istimewa)

Gresik, lingkaran.net- Putus dan ambrolnya jembatan nasional yang menghubungkan dua Kabupaten yakni Lamongan-Tuban tidak hanya dirasakan pengguna jalan dan masyarakat sekitar saja, Selasa (17/04/2018) pagi sekitar pukul 11.00 WIB jembatan yang melintasi jalur Babat-Widang tersebut ambrol.

Bahwa PT Varia Usaha pun ikut juga merasakan musibah tersebut. Hal ini dikarenakan dua truk dari anak perusahaan PT Semen Indonesia menjadi korban dari peristiwa naas tersebut. Dua truk tersebut miliknya yakni : Truk dam DT 41 dan DT 27 mengangkut muatan pasir turut menjadi korban tragedi putusnya jembatan.

Menurut saksi, Sekitar pukul 11.00 WIB, bahwa jembatan kembar yang terletak di sisi barat wilayah Kecamatan Widang, Tuban tiba-tiba ambrol sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton dan 1 sepeda motor tercebur ke air.

Foto : Truk milik Varia Usaha (PT. Semen Indonesia Logistik).


Dari peristiwa tersebut, korban sementara diketahui 2 orang pengemudi Truk yang meninggal dunia dan masih terjebak di dalam truk.

Salah satu korban yang diketahui meninggal tersebut yakni sopir truk PT. Varia Usaha sekarang berubah menjadi PT. Semen Indonesia Logistik, dengan tipe DT 27 yang dikemudikan Mukhlisin.

“PT. Semen Indonesia Logistik turut berduka cita, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Diketahui bahwa Satu driver PT Semen Indonesia Logistik (Silog) meninggal, Mukhlisin. Semoga segala amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya oleh Allah SWT serta husnul khotimah,” ujar Rahmat saat dikonfirmasi wartawan lingkaran.net. (Aisyah/man)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com