Connect with us

Birokrasi

TPQ AS SHOLEH DAPAT PERHATIAN SERIUS OLEH BUPATI TUBAN: Kunjungi TPQ As Sholeh Bupati Tuban Berikan Bantuan Hibah Ada Di Desa Sumberejo Kecamatan Rengel

Supadi

Published

on

Bupati Tuban Bersama Pemuka TPQ As Sholeh

Tuban, lingkaran.net – Gedung TPQ yang di bangun pada tahun 2010 di Dusun Sugihan Desa Sumberjo kecamatan Rengel Tuban ini, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Tuban karena layak mendapatkan bantuan hibah (28/02/2020).

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam memperhatikan Gedung TPQ tersebut, di buktikan dengan memberikan Bantuan Dana Hibah senilai 50 juta rupiah, yang di serahkan secara simbolis melalui kunjungan Bupati Tuban pada Jum,at siang sekitar pukul: 13.15 wib.

Kunjungan Bupati Tuban H. Fatkhul Huda untuk melihat secara langsung keberadaan bangunan gedung Taman Pendidikan Al Qur’an As Sholeh yang memiliki 95 anak didik ini didampingi Forkopimda dan Forkopimka Kecamatan Rengel, kunjungan berakhir pada pukul : 14.00 wib.

Bupati Tuban beserta rombongannya

” Kami sangat berterima kasih atas bantuan dana hibah ini, karena hal tersebut bisa bisa membantu meringankan beban Wali Santri guna pelaksanaan pembangunan Gedung TPQ As Sholeh ini.” papar Kepala Desa Suhadi saat di konfirmasi awak media.

Suhadi atau yang biasa di panggil Kang Hadi menambahkan: “Pendidikan yang berbasis akhlakul karimah ini sangat penting, karena bisa mencetak generasi yang tangguh guna mewujudkan cita – cita proklamasi kemerdekaan” tambahnya.

Kang Hadi berpesan, agar hendak bantuan Dana Hibah ini, di manfaatkan sesuai rencana dan tepat sasaran: ” Penggunaan Dana Hibah ini pertanggung jawabanya sampai Dunia dan Akhirat” imbuhnya. (Spdi)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com