Connect with us

NASIONAL

Mada LMP Jatim Roadshow Sosialisasi Proker

whrd99

Published

on

Penyampaian program kerja Mada LMP Jatim ke Marcab Kediri

Kediri, Lingkaran.net – Di era kepemimpinan Ketua Markas Daerah (Kamada) Laskar Merah Putih (LMP) Jawa Timur R Randy L, Mada LMP Jatim lakukan roadshow ke Markas Cabang (Marcab) Jatim untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Mada dan Marcab LMP serta mensosialisasikan Program Kerja (Proker) guna membangun kemitraan strategis dengan membentuk Markas Anak Cabang (M.A.C) sesuai arahan Markas Besar (Mabes) LMP demi mewujudkan organisasi yang mandiri hingga sampai tingkat paling bawah yaitu Markas Anak Ranting (Tingkat RW).

Saat dikonfirmasi melalui telepon celulernya, Kamada LMP Jatim yang akrab disapa Randy ini mengungkapkan, “roadshow ke tiap Marcab LMP tersebut guna sosialisasi dan memperkenalkan tata kelola, manajemen dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di tubuh Marcab, M.A.C., Maran hingga Markas Anak Ranting.

“Kami sosialisasi program kerja agar kedepan anggota LMP khususnya wilayah Jatim dapat mandiri dan sejahtera,” jelas Randy kepada awak media Lingkaran.net, Kamis (23/07/20).

Kediri, lingkaran.net – Kamada LMP Jatim menjelaskan, sosialisasi dilakukan tiap waktu tertentu, seperti minggu ke-4 hari ini di beberapa Marcab, pihaknya sudah melakukannya dari Marcab Mojokerto, kemudian ke Marcab Kediri.

“Marcab-marcab sangat antusias menyambut program kerja yang disosialisasikan,” jelas Sekretaris Daerah (Sekda) LMP Jatim yang mewakili Kamada LMP Jatim dan dikawal Komanda Detasemen Khusus (Dandensus) Satna Khanti Krisnusada juga di dampingi Wakil Sekretaris (Wasekda) II dan Wasekda III Moch Irfan, T. serta dikawal Komandan Provost Mada LMP Jatim Alfian.

Kamada Randy instruksikan program kerja untuk Marcab-marcab LMP Jatim guna membentuk M.A.C secepatnya minimal 10 M.A.C., dengan batas waktu paling lambat 31 Desember 2020 yang disampaikan melalui Sekda Mada LMP Jatim kepada Marcab-marcab dikarenakan Kamada LMP Jatim tidak bisa ikut serta dalam roadshow tersebut.

Dari Marcab-marcab yang berhasil membentuk 10 M.A.C., akan diberikan reward dari Kamada LMP Jatim berupa 1 unit motor sebagai kendaraan operasional Marcab.

Kendati mengadakan rapat koordinasi dengan Ketua-Sekretaris-Bendahara-OKK daripada Marcab-marcab dalam rangkain agenda roadshow Mada LMP Jatim, Sekda Mada Jatim menegaskan, pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah untuk menghindari penularan Covid-19.

“Tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan menyediakan handsanitizer saat rapat,” ujar Mujib panggilan akrab daripada Sekda Mada LMP Jatim kepada media ini.

Irfan menambahkan, “agar program kerja yang dirancang saat era kepemimpinan Kamada Randy dapat membawa kebaikan untuk seluruh anggota LMP.”

“Kami juga ingin mengubah stigma, bahwa Ormas juga bisa berkegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Wasekda III kepada media ini.(WH.Doni)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com