Connect with us

POLITIK

Masa Reses 1, Anggota DPRD Jatim Dapil Jatim 4 Hermanto S.E, kunjungi Desa Kandangan.

Adi Prayitno

Published

on

Hermanto S.E, anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI P

Banyuwangi Lingkaran. net-Guna menyerap lebih banyak aspirasi masyarakat dari kantong kantong pendukungnya, Hermanto S.E mengadakan kunjungan di Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran.

Anggota DPRD Jatim dari partai PDI P asal pemilihan Dapil Jatim 4 Hermanto S.E dalam masa reses kali ini mengunjungi basis masa pendukungnya yang berada di Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran.

Acara yang diadakan pada hari minggu (24/11/2019) berlokasi di Dusun Krajan Desa Kandangan ini di hadiri oleh Kepala Desa Kandangan Riyono S.H, juga tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat Desa Kandangan dan jajaran pengurus serta anggota Komunitas Peduli Kandangan (KPK).

Dalam sambutanya Hermanto S.E menyampaikan banyak terimakasih pada masyarakat yang telah mempercayakan amanat pada dirinya. “Saya ucapkan beribu terimakasih pada saudara saudara saya di Desa Kandangan ini yang telah memilih saya untuk memikul amanat dari njenengan semua. Mohon do’a dan dukunganya  agar saya bisa bekerja melayani masyarakat Jawa timur pada umumnya, dan banyuwangi pada khususnya. Saya berharap dalam pertemuan kali ini ada masukan masukan dari saudara saudara terkait hal hal yang di butuhkan masyarakat Desa Kandangan” papar Hermanto S E.

Dalam kesempatan tersebut Riyono S.H selaku Kepala Desa Kandangan mengatakan “Yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat Desa Kandangan saat ini adalah pembangunan infrastruktur, di mana bila infrastruktur ini telah memadai maka secara otomatis dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Untuk itu saya mewakili masyarakat Desa Kandangan meminta pembangunan infrastruktur di Desa Kandangan ini di percepat” tutur Riyono S.H

Senada dengan Kades Riyono, Ahmadi sebagai tuan rumah diadakanya acara reses ini sekaligus sebagai ketua rukun warga berharap reses ini membawa manfaat “Kami warga Desa Kandangan berharap usulan kami terkait perlunya pembangunan infrastruktur di Desa Kandangan ini buka hanya jadi sebuah usulan ataupun sebuah wacana, namun bisa segera di realisasikan” jelas beliau.(LN Bwi)

 

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com