Connect with us

JAWA TIMUR

Masyarakat Berbondong–bondong Bayar Pajak Paska Pembebasan Denda Administrasi dan BBN

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Kemajuan layanan di Kantor Satuan Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kota Probolinggo

Probolinggo, lingkaran.net – Kemajuan layanan di Kantor Satuan Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kota Probolinggo semakin mendapat animo dari masyarakat pemilik kendaraan guna menggunakan jasa yang ada di instansi tersebut.

Pantauan sekilasmedia dilokasi kantor Samsat setempat menunjukkan volume peningkatan  dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan. Neningkat paska program pembebasan denda administrasi dan BBN Kenyataan ini juga disampaikan oleh adpel samsat kota probolinggo Dwi Takariyanto saat ditemui di ruang kerjanya selasa 08/10/19

ia mengatakan, bahwa Pola layanan yang ada di kantor ini sebenarnya tidak mengalami perubahan, tetap seperti biasa walaupun saat ini ada program pemutihan pajak kendaraan dari gubernur jatim. “Kami tetap masih mengedepankan profesionalisme. Bagaimanapun kami berupaya agar masyarakat tidak merasa kecewa terhadap layanan kami”, jelasnya.
Seperti moto yang ada di layanan samsat kota probolinggo
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI .

Ditambahkan oleh ,Dwi secara berkala pihaknya selalu koordinasi dengan staf, terkait berbagai hal menyangkut kinerja layanan di kantor ini. “Jadi intinya agar pelaksanaan pelananan di kantor Samsat ini berjalan lancar”. Tambahnya.

Masih Dwi bahwa dengan adanya fasilitas Walk Thru yang tersedia, bertujuan memberi kemudahan pada masyarakat agar tidak terlalu lama antri di layanan tersebut. “Di lokasi walk thru ni, petugas pembayaran dan penyerahan, memberitahukan jumlah pembayaran serta menyerahkan bukti pembayaran kepada wajib pajak. Selain itu, layanan pembayaran pajak kendaraan juga diberikan oleh Samsat Kota Probolinggo dengan mengoperasionalkan mobil Samsat keliling”, tambahnya.

Sementara baur STNK Aiptu Suyanto SH saat dimintai komentar terkait aktifitas layanan di kantor Samsat kota mengatakan, “Dengan adanya program pemutihan pajak kendaraan, ada Peningkatan animo wajib pajak. Yang jelas ada kesadaran dari pemilik kendaraan pada kewajiban yang harus dipenuhi”, ujarnya. (Mozza)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com