Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Masyarakat Wringin Agung Keluhkan Pengerjaan Jalan Salah Lokasi

Adi Prayitno

Published

on

Jalan menuju pasar yang di hotmix CV Karya sejati
Banyuwangi, Lingkaran.net – Pengerjaan pemeliharaan jalan dalam hal ini pengerasan jalan yang di kerjakan oleh CV Karya Sejati di duga salah sasaran.
Hal ini terbukti dari Surat perintah mulai kerja yang di dalamnya tertulis jelas tentang pekerjaan pemeliharaan jalan di Jalan manggis dusun Sumberjo, namun dalam pelaksanaanya yang di hotmix adalah jalan menuju pasar yang jaraknya 1 km dari Jalan Manggis.
“Dari awal sebenarnya sudah saya ingatkan bahwa yang di hotmix sesuai dengan pengajuan dan yang di setujui adalah jalan Manggis, bukan Jalan menuju pasar ini, tapi kelihatanya pelaksananya kok tetap ngeyel”jelas Kadus Sumberjo Moh. Kholid iskandar saat di konfirmasi via telepon seluler pada selasa (10/09/2019).
Bahkan masyarakat sepanjang jalan Manggis pada senin malam (09/09/2019)sempat ribut saat tiba tiba material di datangkan  oleh pihak CV Karya sejati dan tetap di letakkan di jalan menuju pasar, bukan di Jalan manggis.
“Terkait masalah ini saya pun juga sempat koordinasi dengan Sekcam yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas kepala desa Wringin agung H. Budi susanto S.H, beliau juga mengaku tidak pernah di ajak koordinasi oleh pihak CV. Karya sejati tentang pemindahan lokasi jalan yang di hotmix, ini buktinya bahwa CV Karya sejati ini dalam melaksanakan pekerjaanya tidak tepat sasaran, dan tidak jelas serta tanpa dasar” papar Kholid Kepala Dusun Sumberjo.
Ditemui terpisah salah satu tokoh pemuda Wringin agung Joko subagyo membenarkan hal ini, dalam statmentnya Joko mengatakan “Kalau bukan ngawur apa lagi namanya, dari awal pihak CV Karya sejati sudah di tegur oleh warga, bahkan oleh Kepala Dusun Sumberjo sebagai pemangku wilayah, bahwa yang di hotmix itu Jalan Manggis, bukan jalan menuju pasar ini, tapi kenyataanya pihak CV Karya sejati tetap ngeyel mengerjakan jalan yang menuju pasar, terus apa dasar mereka mengerjakan jalan itu?sedang di Surat perintah mulai kerja juga sudah tertulis jelas bahwa yang harus di kerjakan jalam manggis, ada apa ini?apa ada sesuatu yang ada di belakang peristiwa hotmix yang salah lokasi ini” ungkap Joko.
Sementara itu Direktur CV Karya sejati Farid salim aljaidi yang beralamat di Jalan Rinjani Gg melati no.60 Singotrunan Banyuwangi belum bisa di hubungi, dalam Surat perintah mulai kerja yang di tunjukkan oleh CV Karya sejati ini juga tidak mencamtumkan nomer telepon CV Karya sejati yang bisa di hubungi.(LN Bwi)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com