Connect with us

JAWA TIMUR

Membaur Bersama Warga, PSHT Rayon Sampurna Adakan Penyemprotan Massal

Adi Prayitno

Published

on

PSHT Ranting Sampurna bersama warga Sampurna

Banyuwangi, lingkaran.net-Persaudaraan Silat Setia Hati Teratai (PSHT) bersama warga Dusun Sidomulyo adakan kegiatan penyemprotan massal cegah virus covid-19.

Guna mencegah masuknya wabah Corona ke kawasan Muncar, warga dan siswa dari perguruan silat PSHT Rayon Sampurna bahu membahu dan membaur bersama masyarakat warga Dusun Sidomulyo mengadakan kegiatan penyemprotan massal. Hal ini mengikuti himbauan pemerintah untuk mengadakan kegiatan pencegahan Corona.

“Kami menyambut baik dengan kegiatan ini, kami juga merasa sangat terbantu oleh saudara saudara dari PSHT.” ungkap salah satu warga Sidomulyo saat di temui wartawan pada minggu (05/04/2020).

Sementara itu perwakilan dari PSHT Khoirul anwar terkait kegiatan ini beliau mengatakan “Kami adalah juga bagian dari masyarakat, jadi kamipun merasakan keresahan masyarakat terkait Corona ini. Untuk membantu meredakan kegelisahan masyarakat dan keresahan masyarakat kami menjalin kerjasama dengan masyarakat untuk mengadakan penyemprotan massal di area rumah warga secara rutin dan berkala. Kami berharap dengan kegiatan bersama ini bisa menciptakan sedikit rasa tenang” jelas beliau.

Khoirul juga memaparkan bahwa dengan membiasakan hidup bersih, maka akan tercipta tubuh yang sehat, dan jika tubuh sehat maka tidak akan mudah terserang penyakit apapun “Terlalu takut dengan Corona jangan, yang penting kita waspada, dan yang penting jaga kebersihan lingkungan serta jaga pola hidup sehat” pungkas Khoirul.(LNBwi)

 

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com