Meminimalisir Kriminalitas, Polsek Kawasan Banyuwangi Barat Gelar Razia Gabungan

Banyuwangi, lingkaran.net-Polresta Banyuwangi melalui tiga jajaran Polsek di Banyuwangi barat yakni, Polsek Genteng, Polsek Glenmore serta Polsek Kalibaru, melaksanakan Giat Razia diwilayah kecamatan Genteng pada Sabtu (1/8/2020).

Sebelum giat dilaksanakan seluruh personel yang terdiri dari 10 anggota Polsek Glenmore dipimpin Kapolseknya, AKP Basori Alwi, SH.MH, beberapa anggota Polsek Kalibaru dan anggota Polsek Genteng melakukan apel siaga di Mapolsek Genteng dipimpin langsung oleh Kapolsek Genteng, Kompol Samsoedin.

Kegiatan Razia dan Penyekatan dipusatkan disimpang tiga 908 Pos Lantas Genteng atau didepan terminal lama Genteng.

Dalam razia tersebut Polisi menghentikan puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda empat guna diperiksa kelengkapan surat-surat kelengkapannya.

“Operasi Kepolisian malam digelar serentak. Lokasinya di depan terminal lama pasar genteng, Kegiatan ini dalam rangka cipta Kamtibmas kondusif di seluruh Kabupaten Banyuwangi ,” ujar  Kapolresta Banyuwangi Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin,SH.,SIK,MH melalui Kapolsek Glenmore  AKP. Basori Alwi, S.H.,MH.

Kepada wartawan media saat dihubungi melalui telepon selulernya AKP. Basori Alwi menambahkan, sasaran razia difokuskan kepada kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan sejumlah kendaraan bermotor dengan klasifikasi tertentu.

“Sasarannya kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan kendaraan bermotor lainnya dengan klasifikasi tertentu. Pemeriksaan meliputi surat-surat, senjata tajam, bahan peledak, Narkoba, dan segala jenis barang yang diduga digunakan untuk kejahatan,”Pungkasnya.(Tim)