Memperingati Hari Santri Nasional LMP MARCAB KABUPATEN BLITAR Bersinergi dengan ANSOR, BANSER Mengikuti pawai dan kegiatan keagamaan

Anggota Lmp Marcab Blitar mengikuti pawai di Hari Santri Nasional

Blitar, Lingkaran.net ~ Dalam memperingati Hari Santri Nasional Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Blitar bersama GP Ansor Tegal Rejo Kecamatan Selo Puro, Rabu 21/10/2020  mengadakan kegiatan Pawai mulai dari halaman Masjid At Tasakur Ngandengan dengan finis di Madrasah Iptidaiyah Tegal Rejo juga dilaksanakan Upacara dengan Peserta dari Para Santri, Anak-anak TPQ,Masyarakat Sekitar,Banser,Lmp. Ratusan peserta mewarnai pawai tersebut.
Eko Budi Eko Winarto Ketua Lmp Marcab Kabupaten Blitar Mengatakan “Lmp ikut memeriahkan acara Hari Santri Nasional sebagai wujud nyata kesinergian Organisasi Masyarakat partisipasi dalam kegiatan bermasyarakat dan keagamaan juga memperkenalkan Lmp kepada masyarakat bawah Lmp adalah organisasi Nasionalis Agamis yang bisa diterima oleh masyarakat”.
75 anggota Lmp hadir dalam pawai dengan memakai Kaos lorengnya. Juga hadir dari  Ansor Tegal Rejo sebagai punggawanya Huda,dari Banser yang di pimpin oleh  Mujioto.

Para santri dan Anggota Gp Ansor serta Banser foto bersama setelah Pawai Hari Santri Nasional

Acara akan diagenda setiap tahun nya akan lakukan LMP MARCAB KABUPATEN BLITAR  beserta GP ANSOR,BANSER,ULAMA,PENGURUS PONDOK PESANTREN  guna perkuat hubungan kekeluargaan antara Ormas Bela Negara dan Keagamaan yang bersemboyan NKRI HARGA MATI kepada semua elemen Organisasi lainya.

Seperti diketahui Hari Santri Nasional ditetapkan lewat Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang penetapan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional.(satna )