Connect with us

SPORTS

Menang tipis dari Persebaya, Persela jauhi zona degradasi

Munawar

Published

on

Persela menang tipis 1-0 atas Persebaya

Surabaya, lingkaran.net – Persela Lamongan berhasil menaklukan Persebaya Surabaya dalam lanjutan shopee liga 1 2019 yang digelar di stadion Surajaya Lamongan, Rabu (23/10/2019).

Ini adalah kemenangan yang sangat berharga, dengan kemenangan ini, Persela Lamongan meraih 3 poin penting yang membuatnya naik ke posisi 15 klasemen sementara shopee liga 1 2019. Dengan raihan poin 23 diatas perseru yang memiliki nilai sama, tetapi persela baru melakoni 23 pertandingan, sedangkan Perseru sudah menjalani 24 pertandingan.

Pertandingan antara Persela Lamongan melawan Persebaya Surabaya sejatinya berjalan dengan berimbang, terbukti pada babak pertama berakhir, skor masih berimbang tanpa gol.

Pada babak kedua, memanfaatkan bola reebon dari tendangan keras yang tidak bisa ditangkap dengan sempurna oleh Mizwar Sahputra, M. Risaldi berhasil menyambar bola dan memasukannya ke gawang Persebaya pada menit ke-63. skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan laskar joko tingkir.

Hingga peluit babak kedua ditiup, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persela Lamongan. (Alas)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com