Connect with us

NASIONAL

Menteri PAN-RB ; Meningkatkan Pelayanan Publik dan Perizinan Investasi di Permudah

Avatar

Published

on

Foto H. Tjahjo Kumolo, SH Saat Menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Perwakilan RSUD Cilacap

Jakarta, lingkaran.net – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi melakukan kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Wilayah III tahun 2019 bertempat di The Opus Grand Ballroom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengatakan, penghargaan pelayanan publik sebagai upaya untuk mempercepat izin investasi serta meningkatkan pelayanan di semua sektor. Keinginan pemerintah Indonesia Maju dan Kerja, Presiden Joko Widodo berkeinginan mempercepat dan meningkatkan pelayanan publik, yang kedua dalam bentuk pemberian izin investasi dua Celah ini yang diamanatkan kepada Saya dan teman-teman di Kemenpan-RB, paparnya, Selasa, (5/11/2019).

Dia menambahkan dalam berapa tahun terakhir, Kementerian PAN-RB telah menghimpun data dari seluruh kementerian serta pemda.

Berdasarkan data yang dihimpun, diketahui bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah mencapai ranking tertinggi dalam hal pelayanan publik.

“Dalam upaya untuk meningkatkan mempercepat reformasi birokrasi prioritas pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk 5 tahun kedepan,” tuturnya.

Tjahjo juga menambahkan, kami lakukan secara cermat, teliti, dan hati-hati. Kemudahan yang kita persiapkan selama 6 bulan ini akan bisa terjawab dengan baik, Kami mengundang Bapak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk berbagi ilmu, katanya kepada para tamu undangan. (NVD)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com