Connect with us

Birokrasi

Merasa Terganggu, Lurah Jembatan Besi bersama Babinsa dan Binmas Adakan Rapat Musyawarah Mufakat

Avatar

Published

on

Jakarta, lingkarannet – Telah di laksanakan rapat *KAMTIBMAS* musyawarah keamanan ketertiban di lingkungan Rt07/01 kel jembatan besi terkait anak remaja sering nongkrong di gang mesjid Rodatul Amal dari jam 21.00 s/d 22.00 bahwa anak tersebut sering membuat kegaduhan dan kebisingan yang mengganggu  Steve lie padahal tidak ada aturan untuk melarang anak anak remaja nongkrong.

Dan masalah ini sudah di tindak lanjuti oleh pengurus Rt07 Rw01dari himbaun pemanggilan bahkan surat pernyataan dan terakhir ini di rapatkan di Jaln jembatan besi VIII Aula Kel. Jembatan besi kec Tambora jakbar. Selasa  19/11/19 Jam. 20.00 s/d selesai.

Babinsa Januri mengatakan

“Dari hasil rapat telah di  kesepakati, untuk saling memahami, memaklumi lingkungan kita, karena saat ini jakarta situasi dan kondisi…pak Steven tidak akan melaporkan ke pemprop DKI dan dari Anak remaja tidak akan nongkrong larut malam

Rapat ini di hadiri lurah Agus
Mulyadi SE SH Ma. Babinsa Srd Januri .Bimas Aiptu Aksin
Mujajin.Sekel H Mujih.Kasatgas Ismail.Ketua Rw01 Haji E Hasanudin. LMK FKDM.Ketua Rt07 Asmoro dan ibu-ibu orang tua dari anak-anak tersebut.

“Selama rapat dan musyawarah Kamtibmas aman dan terkendali berjalan aman dan tertib” masih katanya.

 

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com