Connect with us

HUKRIM

Mobil Datsun yang Dipakai “Geprek CS” dalam Melancarkan Aksinya Juga Hasil Curian

Herman Firmansyah

Published

on

Mobil Datsun yang dipakai "Geprek CS".

Surabaya, Lingkaran.net- Ditkrimum Polda Jatim terus mengembangkan kasus kejahatan yang dilakukan oleh “Geprek CS”.

Kali ini Kasubdit III Ditkrimum AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan, bahwa ada fakta terbaru hasil pengembangan penyidikan tindak pidana Curat/ Curanmor kelompok Mahmudan alias “Geprek CS”.

“Mobil Datsun warna putih yang digunakan pelaku melancarkan aksi kejahatan merupakan hasil pencurian oleh kelompok pelaku tersebut,” Katanya, Jum’at (12/7/2019).

Adapun kronologis nya yakni Kejadian diketahui pada hari Rabu Tanggal 5 Juni 2019 sekitar pukul 19.30 WIB. Korban yang beralamat di Jalan Kandangan Gunung Bhakti 2/2 Benowo Surabaya melaporkan barang-barang miliknya yang raib dicuri.

“Barang tersebut berupa 1 unit mobil Datsun No Pol W 1601 UI warna hitam, 1 unit motor vespa, laptop asus, uang tunai, perhiasan dan 1 ekor burung Love Bird. Modus operandi yakni pelaku memanjat pagar rumah dan mencongkel pintu jendela dapur dan mengambil barang-barang di rumah pada saat pemilik korban keluar kota,” Jelas AKBP Leonard.

Bahwa mobil Datsun yang berhasil dicuri pelaku tersebut digunakan sebagai transportasi oleh pelaku dalam setiap aksinya.” Mobil tersebut terlebih dahulu dirubah warnanya menjadi warna putih,” Tambahnya.

Untuk saat ini sudah ada 11 Laporan Polisi (LP) yang dilaporkan para korban di wilayah Gresik, Surabaya dan Mojokerto kota yang telah datang mengkonfirmasi kejadian-kejadian tersebut ke kantor Ditreskrimum Polda Jatim. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com