Connect with us

HUKRIM

Pakai Sabu, Pekerja Seni Ditangkap Polsek Simokerto

Avatar

Published

on

Tersangka saat dimintai keterangan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati saat Konferensi Pers.

Surabaya, Lingkaran.net- Gara-gara kedapatan nyabu, Elyanto (25) pria asal Nginden Surabaya ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya.

Elyanto pekerja seni (Art) ditangkap di sebuah rumah kost Jalan Bolodewo Surabaya, Selasa (8/10/2019) Pukul 16.00 WIB.

Dalam Keterangannya, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih mengatakan, penangkapan dilakukan karena pelaku kedapatan memiliki, dan menyimpan Narkoba jenis Sabu-Sabu.

“Awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat, Kemudian Anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku sesuai laporan warga,” Ungkap Masdawati Saat Konferensi Pers, Jum’at (11/10/2019) Siang.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Polsek Simokerto menjelaskan, Dari tangan Elyanto, Anggota kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 poket bungkus plastik kecil Sabu seberat 0,35 gram, 1 buah botol kaca yang sudah dimodifikasi.

Barang Bukti yang berhasil diamankan.

“Pelaku merupakan seorang seniman dan juga sebagai tukang sablon. Pelaku memakai sabu lantaran kehidupan rumah tangganya yang retak. Ia mengaku stres dan akhirnya menggunakan sabu supaya stres hilang,” Jelas Masdawati.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, Bahwa pelaku menggunakan sabu sudah 5 Bulanan. “Sabu di dapat di daerah Kunti Surabaya,” Tambahnya.

Akibat perbuatannya, Pelaku dijerat dengan Pasal 112 jo pasal 123 undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com