Connect with us

JAWA TIMUR

Pandemi Covid-19, Ansor Kota Kraksaan Gelar Rakor Virtual

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Rakor secara virtual

Probolinggo lingkaran.net – Ditengah pandemi Covid-19, PC Gerakan Pemuda Ansor Kota Kraksaan masih tetap melakukan Rapat Koordinasi. Berbeda dengan kondisi normal, kegiatan yang melibatkan Pengurus Harian GP Ansor Kota Kraksaan dengan video conference via Zoom.

Rapat tersebut diinisiasi oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Taufik yang akrab. Berlangsung pada Selasa (22/09/2020) malam, Rapat digelar untuk menindaklanjuti gerakan pencegahan pandemi Covid-19.

Selain itu, rapat juga membahas terkait kebijakan-kebijakan organisasi dalam menjalankan program.
Ketua PC GP Ansor Kota Kraksan Sahabat Taufik mengungkapkan, kegiatan yang telah direncanakan tetap dilaksanakan menyesuaikan dengan protokol kesehatan demi kemaslahatan bersama.

“Saya harap, semua kegiatan baik di cabang maupun PAC dan Ranting dengan memperhatikan jumlah peserta di masa pandemi ini, hal ini dilakukan demi kemaslahatan bersama,” ujarnya.

Selain itu, Sahabat Taufik juga meminta kepada pengurus bidang kaderisasi sahabat As’ad untuk mengoptimalisasi struktur organisasi di tingkat PAC dan Ranting.

“Silakan bidang kaderisasi turun ke PAC dan Ranting dengan memperhatikan protokol kesehatan, hal ini demi keselamatan dan kesehatan bersama”. pintanya.(Agg)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com