Connect with us

BISNIS

Pasar Dadakan Di Belahan Wedoro Ramadhan Bulan Penuh Ampunan dan Penuh Berkah

Maksum Afnani

Published

on

Kondisi pedagang yang berjualan untuk memperoleh berkah bulan ramadhan

Sidoarjo, lingkaran.net – Mengapa membeli takjil di pasar dadakan? Ada beberapa alasan untuk membeli makanan diluar. Mungkin memang lebih hemat membuat takjil sendiri di rumah, tapi tak semua orang punya banyak waktu untuk membuat takjil. Para pekerja misalnya, setelah berlelah-lelah ria pulang dari kantor, sampai rumah atau kosnya ingin segera menikmati makanan berbuka puasa, cenderung tertarik membeli takjil di pasar terdekat, tak peduli itu pasar dadakan atau bukan. Wirausaha yang menganggap itu peluang, segera membuka lapaknya guna memenuhi kebutuhan konsumen di Bulan Ramadhan.

Beberapa warga sekitar yang berjualan untuk mendapatkan berkah bulan ramadhan

Seperti di pasar dadakan Ramadhan dsn.Belahan ds.wedoro kec.waru yang memanfaatkan sebagian badan jalan untuk di buat berjualan , tepatnya di depan perumahan Grend Delta Sari / Delta Wedoro Indah,
Semua masyarakatnya antusias untuk membeli makanan dan minuman buat takjil dan buka puasa baik dari warga perumahan maupun masyarakat wedoro sendiri,
Dan penjual makananpun ikut senang dan ikut bersyukur dengan adanya pasar dadakan ini.. Kalo hari biasanya jualan sehari dapat 150.rb mentok 160.rb tapi sejak adanya pasar dadakan ini alhamdulillah penghasilan saya bertambah hingga 250.rb perhari, “papar Abdul Ghoni penjual sate ayam.

Foto: abdul ghoni penjual sate ayam di pasar dadakan wedoro

Tak dipungkiri bulan Ramadhan itu bulan penuh berkah. Berkah buat orang yang beribadah baik ibadah puasa, sholat 5 waktu maupun sholat Tarawih. Banyak pahala dilipatgandakan oleh Allah bila umat muslim betul-betul menjalankan perintahNya di bulan suci ini.

Tak hanya menjamin pahala saja, tapi juga dilipatgandakan rejeki bagi yang sungguh-sungguh berusaha. Ibarat kata seperti menjual apapun di bulan penuh berkah ini, rejeki pasti ada saja. Asal ada niatan dan selalu berusaha dan berdoa.(ma’sum af)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


RUANG IKLAN

PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

Kategori

Arsip