Connect with us

POLITIK

Pasca Pilpres Dan Pileg 2019 Tetap Menjaga Keutuhan NKRI

Avatar

Published

on

Foto Ketua PCNU Kab Bandung

Bandung, lingkaran.net -Penyelenggaraan Pemilu 2019 akan segera usai seiring dengan semakin dekatnya tenggang waktu perhitungan suara pemilu 2019 yang akan berakhir pada 22 Mei mendatang. Pada Pemilu 2019 ini. khusus di Kabupaten Bandung. Sejumlah tokoh menyoroti jalannya pemilu 2019. Senin, (13/5/2019).

Salah satunya datang dari Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung, KH Asep Jamaludin. Ia menyerukan agar umat Islam khususnya masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjaga persaudaraan Ukhuwah Islamiyah pasca Pemilu 2019.

“Saya Ketua PCNU Kabupaten Bandung dalam hal ini mengajak kepada umat islam khususnya di Kabupaten Bandung untuk tetap tenang dan menjaga keamanan, setelah kita melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019,” tutur KH Asep.

Sebagaimana Rasulullah Shallahu ‘alihi wasallam bersabda, “Orang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya,” maka kita jaga keamanan setelah pencoblosan, imbuhnya.

“Adapun perbedaan pilihan keinginan adalah hal wajar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Setelah pelaksanaan pemilu ini, mari bersama-sama lagi menjaga keamanan dan ketertiban, kembali lagi duduk bersama dan melupakan perbedaan saat Pemilu kemarin dan kita kembali ke lagi semula,”tutup KH Asep. (Noval)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com