Connect with us

Mitra TNI-Polri

Paslon Bupati dan Cawabup “QA” Datangi KPUD, Ini yang Dilakukan Kapolres Gresik

Avatar

Published

on

Gresik, Lingkaran.net- Setelah dua hari sebelumnya Paslon Bupati dan Cawabup Gresik Gus Yani dan Aminatun (NIAT) mendaftarkan diri ke KPUD, Kali ini bertempat di gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 690 Kabupaten Gresik, pada Minggu (06/09) pagi, pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Wabup), Moh.Qosim – H.Asluchul Alif atau lebih dikenal dengan istilah “QA”, resmi mendaftarkan diri sebagai Paslon di kontestasi Pilkada Gresik Tahun 2020 pekan depan.

Dengan diarak oleh ratusan pendukungnya, pasangan calon “QA” berangkat dari Posko pemenanganya menuju gedung KPUD Gresik pada pukul 10.00 WIB.

Sontak di sekitar area Gedung KPUD berubah menjadi hijau dan loreng.Karena Partai pengusung Q-A adalah Partai Kebangkitannya Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Dengan memakai kemeja warna putih, peci hitam, pasangan calon “QA” memasuki gedung guna mendaftar menjadi Cabup dan Cawabup Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya Ketua KPUD Gresik Akhmad Roni mengatakan, Saya ucapkan selamat datang dari pasangan calon Qosim-Alif, yang telah memantapkan diri sebagai cabup dan cawabup dalam Pilkada serentak di Indonesia ini.

“Masih dalam Pandemi Covid-19, tetap ikuti Protokol kesehatan,” Ungkapnya, Minggu (6/9/2020).

Acara di lanjutkan dengan penyerahan persyaratan dokumen, untuk verifikasi pasangan calon.

Tampak Hadir ditengah masa pendukung Paslon Q-A di Gedung KPUD, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Dalam keterangannya mantan Kapolres Ponorogo mengatakan, bahwa Polri siap membantu dan mendukung pelaksanaan Pilkada serentak sesuai Instruksi Kapolda Jatim supaya berjalan kondusif.

“Sekali lagi saya tegaskan, Polri harus profesionalisme, integritas, serta kosistensi dan kewaspadaan tinggi agar Pemilu bisa terlaksana dengan baik. Konsolidasi awal Pilkada serentak di Jatim nantinya bisa berjalan aman, damai dan sejuk,” Jelasnya.

Ditambahkannya, Pilkada kali ini dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, bagaimana partisipasinya tinggi namun tetap selalu terapkan protokol kesehatan,” Tutur Kapolres. (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com