Connect with us

POLITIK

Paslon Walikota “ERJI” Hadiri Peresmian Posko Pemenangan di Jalan Pandegiling Fuad yang Merupakan Putra Risma dan Ketua "GAS" Siap Menangkan "ERJI".

Avatar

Published

on

Surabaya, Lingkaran.net- Pasangan Calon (Paslon) Walikota Surabaya Nomor 1 yakni Erik-Armuji (Erji) menghadiri peresmian Posko Pemenangan yang berada di Jalan Pandegiling Nomor 194 Surabaya. Posko tersebut nantinya akan dipakai untuk relawan Pemenangan Paslon Walikota “Erji”. Armuji datang lebih dulu, Kemudian disusul Erik Cahyadi.

Kini Gerakan Arek Surabaya (GAS) yang diketuai Fuad Benardi yang merupakan putra Walikota Surabaya Risma bersama sejumlah relawan lainnya telah resmi memiliki Rumah Pemenangan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk Pilkada Surabaya 2020 dan siap memenangkan Paslon “ERJI” dalam Pilkada Kota Surabaya Tahun 2020.

Rumah pemenangan ini akan menjadi tempat konsolidasi para organ relawan untuk mengawal pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota Surabaya nomor urut 1.

Peresmian Posko Pemenangan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Armuji.

Keduanya juga bersama menyanyikan sejumlah lagu yel dukungan pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini. Termasuk, lagu ‘Rumah Kita’ karya God Bless.

Dalam sambutannya, Fuad yang merupakan Ketua Relawan Gerakan Arek Surabaya (GAS) membakar semangat para relawan yang turut hadir.

Fuad mengatakan, Jangan takut, meskipun kita dikepung dengan banyak Partai, kerja relawan bersama partai pengusung akan solid memenangkan pasangan Eri-Armuji.

“Harapan supaya Kota Surabaya lebih dikenal dan Go International. Dan Go International Kota Surabaya ini saya rasa ada pada Pasangan Calon (Paslon) Walikota Surabaya Erik Armuji (Erji),” Ungkap Fuad Bernardi selaku Ketua Gerakan Arek Suroboyo (GAS) saat di Peresmian Rumah Pemenangan Erji, Kamis (1/10/2020) Pukul 15.30 WIB.

Dikatakannya, Dalam sambutannya Calon Wakil Walikota Armuji mengatakan, Terimakasih atas kedatangannya teman-teman dan relawan yang hadir dalam peresmian rumah pemenangan. “Mulai hari ini, Sore hari ini, Marilah kita saling berangkulan dan rapatkan barisan untuk para pemuda Surabaya yang tergabung dalam Gerakan Arek Surabaya (GAS) yang ditawur 9 Partai untuk memenangkan Pasangan calon (Paslon) Walikota Erji Nomor satu menjadi Walikota Surabaya di Pemilu Tahun 2020 yang jatuh pada Tanggal 9 Desember,” Kata Armuji.

Kemudian Fuad lebih lanjut menjelaskan, bahwa hanya pasangan Eri dan Armuji yang bisa memastikan keberlanjutan keberhasilan Pemkot Surabaya. “Kami sanksi keberhasilan Ibu Risma dan Pak Whisnu Sakti (Wakil Wali Kota) bisa berlanjut jika pasangan ErJi tak terpilih,” katanya.

Selain soal program, Kapabilitas pasangan ini juga teruji. “Pak Eri sudah puluhan tahun di Pemkot Surabaya. Sedangkan Pak Armuji juga berpengalaman di banyak periode berada di DPRD menjadi Anggota Dewan, sehingga pasangan ini komplit,” Beber Fuad.

Ditambahkannya, Relawan “GAS” ini memiliki struktur yang didominasi anak muda. Hal ini dinilai akan efektif dalam menjaring suara di Kota Pahlawan.

“Kami akan sosialisasi dan menemui beberapa komunitas anak muda di Surabaya. InsyaAllah mereka mau bergabung bersama kami,” Tuturnya.

Pihaknya juga akan meyakinkan para calon pemilih yang saat ini belum memberikan pilihan. “Kami khawatir angka Golput tahun ini tinggi, Sehingga kami berikhtiar agar mereka yang berpotensi Golput mau memberikan pilihan pada Tanggal 9 Desember mendatang,” Pungkasnya.

Nampak hadir juga saat acara Dokter Sukma Sahadewa yang merupakan relawan kaum milenial dari Gerakan Arek Surabaya (GAS). (Fir)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com