Connect with us

JAWA TIMUR

Patroli Skala Besar dipimpin Kanit 9 Sawahan di Jalan Banyu Urip Antisipasi 3C

Published

on

Kanit lantas AKP Didik Sulistyo nampak bersama anggota patroli Unit 902

Surabaya, lingkaran.net – Di malam yang dingin hal itu tidak menyurutkan anggota Polsek Sawahan, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sawahan melakukan Patroli Skala besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal, Senin malam (17/4/2018).

Patroli skala besar Dipimpin langsung oleh Kanit 9 Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H, Kegiatan dilaksanakan dengan sasaran antisipasi (3C) curas, curat, dan curanmor, biasanya para pemuda yang membawa narkoba maupun pesta minuman keras, kuda liar dan segala sesuatu yang meresahkan masyarakat.

“Kanit Lantas Sawahan mengungkapkan bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sawahan, perlu diadakan Patroli Skala Besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal. Dengan harapan seluruh potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan,” Kata APK Didik.

Dari lokasi pertama menjadi sasaran patroli Skala Besar, yakni di jalan Banyu Urip. Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan, di lokasi tersebut biasanya didapati gerombolan pemuda yang nongkrong di pinggir jalan sambil minum-minuman keras.

Sementara itu AKP Didik Sulistyo, saat dikonfermasih oleh Media lingkaran.net, mengatakan bahwa kegiatan ini akan tetap kami laksanakan secara rutin dan akan kami tentukan lokasinya sesuai kebutuhan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat surabaya,” tandas Mantan Danki Brimob ini.

(Sabairi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com