Connect with us

NASIONAL

Peduli Pandemi Corona, Laskar Merah Putih Bagikan Sembako

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Bantuan sembako Markas Besar Laskar Merah Putih

Jakarta, lingkaran,net – Tanda peduli terhadap pandemi Virus Corona (Covid-19), Organisasi Masyarakat (Ormas) Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) melakukan bhakti sosial dengan cara bagikan sembako kepada anggotanya, Sabtu (16/05/20).

Bantuan sembako Markas Besar Laskar Merah Putih

Ketua Umum Mabes LMP H.M. Arsyad Cannu dalam kegiatan peduli pandemi corona yang diwakili Ketua Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (LMP) Hafeezul Rahman Awanbersama jajaran bagikan sembako kepada anggota LMP DKI Jakarta dalam membantu pemerintah mengatasi terdampak pandemi virus corona.

Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H.M. Arsyad Cannu menghimbau agar masyarakat tetap berada dirumah dan mengurangi kegiatan diluar jika tidak diperlukan. Jadi, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan untuk membantu anggota LMP DKI Jakarta yang tidak bekerja (di rumah) karena pandemi wabah virus corona.

Mabes LMP berikan bantuan sembako kepada anggota terdampak pandemi corona

“Kami tetap berempati, bersimpati kepada anggota LMP dan masyarakat DKI Jakarta, di mana ketika semua diperintahkan untuk tetap di berada rumah. Kita tahu, ketika berada rumah, mempunyai efek yang lain kepada anggota LMP dan masyarakat yang kurang mampu, khususnya mereka yang mempunyai daya beli lemah,” tutur Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H.M. Arsyad Cannu.

Kegiatan dihadiri Ketua Dewan Pendiri Laskar Merah Putih (LMP) Hafeezul Rahman Awan, Wasekjend LMP Erwan Saputra, Ketua Departemen Pengembangan Sayap Organisasi Mabes LMP Raymond Soleman, Kepala Sekretariat Mabes LMP Syarifuddin, Srikandi Mabes LMP Atiek Rahmawati, Ketua Markas Cabang LMP Depok Isi sumardi,

Markas Besar Lekar Merah Putih Peduli Pandemi Corona

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Markas Cabang Jakarta Utara Leo Situmorang SH., MH., Untung Bejo Ketua M.A.C LMP Penjaringan, Asik Malik Ketua M.A.C Koja.
Beberapa bantuan sembako juga di serahkan oleh Ketua Jakarta pusat Udin Cobra dan kawan-kawan, serta Ketua Markas Cabang Jakarta Selatan H. Mulyadi dan Wakil Ketua Mardianto yang juga didampingi Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Pasar Minggu saudara Bobi juga Ketua Markas cabang Jakarta Barat Bagza Pratama setelah M.AC pasar Minggu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, dari beberapa anggota LMP penerima bantuan tersebut merasa sangat senang akan kepedulian Markas Besar Laskar Merah Putih, terutama dalam pandemi virus corona (Covid19) ungkapnya.(Arief)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com