Connect with us

NASIONAL

Pelantikan Ketua Markas Daerah LMP Lampung

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Sesi foto bersama Ketum LMP

Bandarlampung, lingkaran.net – Johan Nasri resmi menjadi Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Lampung periode 2019-2024. Pelantikan berlangsung di Hotel Horison Bandarlampung, Senin (10/2). Dikonfirmasi seusai acara pelantikan, “Johan Nasir mengaku bukan orang baru di LMP, Saya bergabung di LMP itu dari tahun 2004. Inilah gaya saya gaya anak perjuangan yang konsisten terhadap NKRI,” tuturnya.

Ketua Umum LMP saat berikan sambutan

Kedepan ia siap untuk menata kembali seluruh markas cabang kabupaten dan kota di Lampung.

Johan Nasri menambahkan, “Selain itu kami akan berpartisipasi, ikut sumbangsih donor darah, dan berbagi rezeki menjelang hari raya”

Sekjen Mabes LMP saat berikan sambutan

Di waktu bersamaan, Ketua umum, M. Arsyad Cannu menyatakan percaya dengan Ketua Markas Daerah LMP Lampung dapat berperan positif dan bekerjasama dengan pemerintah maupan TNI dan Polri dalam membangun daerah Lampung.

Johan Nasri saat berikan kesan sebagai Ketua Mada Lampung

“Dengan dilantiknya Ketua Markas Daerah LMP Lampung, diharapkan dapat menjaga nama baik LMP, dapat membangun daerah dengan potensi yang dimiliki sesuai terutama LMP,” tegasnya kepada awak media ini.

Di tempat terpisah, Ketua Markas Daerah LMP Jawa Timur, R Randy L juga menyatakan siap mendukung dan bekerja sama serta bersinergi dengan Mada-mada lain maupun dengan Markas Besar (Mabes) LMP untuk menjaga nama baik LMP, memberikan sumbangsih berupa kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat yang menghasilkan demi memajukan ekonomi kerakyatan melalui jaringan core bisnis LMP di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(Red)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com