Connect with us

NASIONAL

Pemantapan Pengurus dan Kaderisasi LMP Marcab Mojokerto Sesuai Instruksi dan Program Kerja Mada LMP Jatim

Redaksi Lingkaran.net

Published

on

Pemantapan pengurus dan Kaderisasi LMP Marcab Mojokerto dan Sidoarjo (INSERT FOTO: Pengurus Marcab LMP Mojokerto)

Mojokerto, Lingkaran.net – Agenda kegiatan yang merupakan salah satu program kerja Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Jawa Timur (Jatim) berupa Pemantapan pengurus dan Kaderisasi di Markas Cabang Mojokerto, siap mengembangkan sayap dan bermitra dalam segala bidang usaha ekonomi kerakyatan.

Dalam agenda kegiatan tersebut, pembahasan ketua Markas Cabang Mojokerto Agus Pudjianto ST menuturkan ,bahwa rapat pemantapan pengurus dan kaderisasi ini melanjutkan surat perintah dari Ketua Markas Daerah Jawa Timur  L.Randy Lubis , memerintahkan agar seluruh MARCAB segera membentangkan sayapnya untuk membentuk Markas Anak Cabang ( MACAB) diwilayah masing – masing MARCAB Se-Jatim.(26/07/2020).

Acara dilaksanakan di Warung Putri Ayu Raya Jolotundo Desa Kesemen Dusun Jampang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Dibuka oleh Sekretaris Markas Cabang Laskar Merah Putih Mojokerto M.Kusnun BA., menuturkan bahwa “rapat pembahasan kali ini sengaja kita undang seluruh pengurus dan kader se-wilayah Mojokerto agar segera melaksanakan program kerja dan pengembangan pengurus setingkat kecamatan (MACAB LMP) ke seluruh wilayah Kabupaten /kota di Mojokerto.

Nampak hadir pula tokoh masyarakat, anggota, pengurus, petugas keamanan dari Polres Mojokerto serta polsek ngoro ikut dalam pengaman giat tersebut.

Tanya jawab berlangsung sangat membangun seperti pertanyaan biro Budatya dan Pariwisata ,Bayu beliau sangat antusias dalam pembahasan yang meminta Laskar Merah Putih Mojokerto agar ikut menjaga serta melestarikan situs sejarah dengan menjaga nilai historis majapahit.

Karena di mojokerto banya situs sejarah yang harus di perhatikan nilai sejarah dengan benar ,jangan dibuat obyek wisata yang ujung ujungnya perawatan serta keaslihan sejarah berubah menjadi tontonan, ungkapnya.

Beliau berharap bahwa dengan polesan tangan Ormas Laskar Merah Putih Mojokerto beserta Budayawan serta ahli sejarah serta pemerintah untuk lebih serius mempertahan ke arifan lokal agar berpadu dengan nilai ke aslian sejarah agar kelak tidak hilang tergerus dengan globalisasi modern,ucapnya.
Acara semakin bersemangat ketikan kedatangan rombongan Laskar Merah Putih MARCAB Sidoarjo.

Suyatno memaparkan dan siap bersinergi dengan MARCAB Mojokerto di segala bidang.
Saya sangat mengApresiasi langkah baik  MARCAB Mojokerto dengan kegiatan sosial yang membantu kaum duafa dengan blusukan peduli kemausiaan .

Agus Pudjianto ST,Ketua MARCAB Mojokerto sangat berterimah kasih
kepada seluruh donatur serta tokoh masyarakat ,jajaran pengurs LMP atas kepedulianya membesarkan Markas Cabang Laskar Merah Putih Mojokerto untuk menjadi dikenang di seluruh masyarakat.
Bahkan ucapan terima kasih kepada institusi POLRI,TNI dan Pemerintah yang telah memberikan arahan guna tetap menjaga keutuhan NKRI agar generasi LMP mencintai tanah air seperti dalam slogan” Laskar  Merah Putih adalanTempat Berkumpul dan berkarya anak bangsa dengan ber-Aneka Ragam suku dan Budaya Bangsa.

Bravo Laskar Merah Putih …NKRI ..Harga Mati…

(Red)


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com