Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Pembangunan Aula Tak Kunjung Selesai, Wali Murid Pertanyakan RAB

Adi Prayitno

Published

on

Gedung Sekolah SMPN 1 Siliragung
Banyuwangi, Lingkaran. net-Pembangunan gedung aula SMPN 1 Siliragung di soal oleh wali murid. Mereka mempertanyakan RAB dari pembangunan tersebut.
Kabar yang beredar di kalangan wali murid SMPN 1 Siliragung bahwa pembangunan aula di SMPN 1 Siliragung di duga bermasalah. Aula yang menurut sumber mulai di bangun sekitar tahun 2016 itu sampai sekarang belum nampak bentuknya. “Ada indikasi penyalah gunaan dana, setahu saya iuran untuk pembangunan aula di mulai sekitar tahun 2014, dulu klo tidak salah Rp 500.000 (limaratus ribu rupiah) per sisiwa, kalau sekarang sekitar Rp 450.000 per siswa (empat ratus lima puluh ribu rupiah), di kali berapa siswa. Kami hanya meminta transparansi dari Sekolah dan komite soalnya sudah 13 kali pertemuan kami menanyakan RAB aula, namun selama itu pula kami belum pernah mendapat jawaban” jelas salah satu sumber yang juga wali murid.
“Kalau memang ada penyalah gunaan anggaran ya diakui saja dan tolong di kembalikan, dan oknum yang merasa menyalah gunakan anggaran harus minta maaf pada wali murid. Jika oknum adalah PNS ya tolong di beri sangsi, kami tidak akan menuntut yang lain lain” papar wali murid yang lain.
Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Siliragung Jumeno di konfirmasi melalui Whatssap terkait permasalahan aula ini belum bisa memberikan jawaban.(LNBwi)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com