Connect with us

JAWA TIMUR

Pembina AKD Kabupaten Gresik Bentuk Tim Pemilihan AKD Periode 2019-2024

Avatar

Published

on

Muhammad Sukoiri, Kades Boro Menganti Gresik saat acara rapat bersama anggota AKD guna membahas kepengurusan AKD baru.

Gresik, Lingkaran.net- Pembina Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Gresik, yang terdiri atas ketua dan anggota serta delegasi lurah/kepala desa Gresik tengah melakukan Rapat kerja (Raker) dalam rangka pembentukan tim pemilihan pengurus AKD Gresik periode 2019-2024, Rabu (11/9/2019).

Pengurus AKD Gresik akan habis masa jabatannya pada tahun 2019, sehingga harus dibentuk tim pemilihan pengurus AKD untuk periode 2019-2024. Demikian hasil Raker Pembina AKD Gresik yang dipimpin oleh Lurah Mboro, Muhamad Sukoiri.

Raker pembina AKD Kabupaten Gresik dan delegasi lurah dan kepala desa  dihadiri diantaranya adalah perwakilan dari masing-masing Kecamatan terdiri atas: Muhammad Sukoiri, Kecamatan Menganti, Sandi, Kecamatan Ujung Pangkah, Muawafaq, Kecamatan Bungah,Kristono, Kecamatan Cerme, Ngadimen, Kecamatan Kebomas serta Yatem dari Kecamatan Ndukun.

Raker sendiri dilaksanakan di Resto Hartono, Mbundeer, Gresik, pada Rabu Tanggal 11 September 2019. Raker tersebut terselenggara setelah sebelumnya diundang dan diprakarsai oleh Lurah Boro, Muhammad SuKoiri.

Dalam paparannya, Lurah Boro Sukoiri mengatakan, Bahwa teman-teman ini kita undang, kita hadirkan dalam rangka persiapan pembentukan tim pemilihan pengurus baru AKD Kabupaten Gresik Periode 2019-2024.

Sebelumnya Muhammad Sukoiri telah memantabkan dirinya untuk maju pada Pilkada Gresik 2020 mendatang, Sukoiri mengaku bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait rencana pencalonannya. “Semua merespon positif dan mendukung pencalonan dirinya,” ungkapnya.

Sebagai salah satu petinggi dalam AKD, tidak menutup kemungkinan Muhammad Sukoiri mendapatkan dukungan dari jajaran pengurus dan anggota AKD Kabupaten Gresik pada Pilkada 2020 mendatang.

“Besok hari Jum’at akan rapat lagi bersama Tim 11 guna pembentukan Kepengurusan AKD baru,” Pungkas Sukoiri, Kades Boro, Menganti Gresik. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com