Connect with us

POLITIK

Pemuda Kuwus Barat-Mabar Deklarasi Dukung Andre-Gapul Pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang

Putra Flores

Published

on

Relawan milenial paket AG-AG Kecamatan Kuwus Barat deklarasi dukung paket AG-AG Menuju PILKADA Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur 9 Desember 2020

Labuan Bajo, Lingkaran.Net-Dukungan untuk pasangan Andre Garu-Anggalinus Gapul atau dikenal Andre-Gapul (Paket AG) yang akan maju di Pilkada Manggarai Barat (Mabar) pada 9 Desember 2020 terus mengalir.

Kali ini para pemuda sekecamatan Kuwus Barat, Mabar, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan ini.Deklarasi Perkumpulan Anak Muda Milenial  (PAMM) Kuwus Barat  berlangsung di Posko Kemenangan Relawan AG di Hawe, Kecamatan Kuwus Barat, Manggarai Barat, Selasa (4/8/2020).

Ketua Koordinator Relawan Kecamatan Kuwus Barat, Aurelius Jebaru menyatakan, kaum milenial memutuskan mendukung Paket AG karena pasangan ini sangat peduli dengan anak muda.  Kaum milenial di Kuwus Barat menilai sosok Bakal Calon Bupati Mabar Periode 2020-2025,  Andre Garu sangat egaliter, bergaul dengan semua lapisan masyarakat, muda ditemui dan tidak pernah mengambil jarak dengan orang kecil, terutama kaum muda.

Andrianus Garu ( Bakal Calon Bupati) dan Anggalinus Gapul (Bakal Calon Wakil Bupati) Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Akan menawarkan 9 Program Kerja Unggulan Untuk Manggarai Barat Lebih Baik

Selain itu, kata dia, Andre Garu sangat terbuka dengan berbagai masukan atau ide dari anak-anak muda. Karena itu, ini adalah momen yang luar biasa bagi anak muda untuk menunjukkan identitas diri bahwa mereka adalah bagian terpenting dan tidak boleh diabaikan dalam proses  pembangunan di Mabar tercinta ini.

“Saya sangat berterima kasih atas kekompakan teman-teman milenial Kecamatan Kuwus Barat ini.  Posko ini adalah rumah kita, tempat kita Ngopi (Ngobrol Pintar) tentang berbagi informasi,” tutur  Lius.

Sapaan akrab Aurelius Jebaru.
Lius juga menjelaskan bahwa kontrak politik Paket AG ini sangat jelas, mengakomodasi semua kepentingan, baik anak muda, orang tua, hingga lansia. “Karena itu saya mengajak teman-teman milenial yang belum bergabung, ayo mari bergabung, mari berdiskusi untuk masa depan Mabar yang lebih baik. Tunjukkan bahwa anak muda layak diperhitungkan,” jelas Lius.

Sementara itu, Ketua Relawan Paket AG Kabupaten Mabar, Wald Bait menyerahkan sejumlah atribut Paket AG kepada koordinator relawan Kuwus Barat. Penyerahan itu disaksikan para relawan milenial Kuwus Barat.

Dalam sambutannya Wald Bait menyampaikan salam hangat dan semangat dari Pak Andre Garu dan Pak Anggalinus Gapul untuk kawan-kawan relawan milenial Kuwus Barat. Keduanya berpesan, anak muda harus optimistis dan tetap semangat. Karena kaum muda adalah elemen terpenting yang sangat  diperhitungkan dalam membangun suatu daerah.

“Saya lihat potensi anak muda di Mabar sangat luar biasa, hanya ruang gerak  mereka seolah-olah dibatasi. Mari kita keluar dari zona itu dan menunjukkan jati diri kita,” tegas Wald Bait.

Ia pun meminta kepada para relawan untuk mulai bekerja keras menjangkau semua lapisan masyarakat. Para relawan harus terus menyosialisasikan 10 program pro rakyat dari Paket AG kepada sesama anak muda, orang tua dan lansia.

“Mari kita mulai selangkah demi selangkah untuk mencapai tujuan akhir perjuangan ini. Mari gunakan kecerdasan yang kita miliki untuk membantu sesama, bekerja sama,  membangun tim yang solid agar pesan Paket AG yang tertuang dalam 10 Program Kerja sampai ke masyarakat,”tandasnya. (BM/WB)

Advertisement


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com