Connect with us

Mitra TNI-Polri

Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Dengan Warga Gubeng Kertajaya, Dandim 0831 Adakan Cangkrukan

Herman Firmansyah

Published

on

Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode M. Nurdin, S. Sos saat mengadakan acara Cangkrukan di Wilayah Hukumnya Gubeng Kertajaya Surabaya.

Surabaya, Lingkaran.net- Dalam rangka menjalin sinergitas dan Pererat silaturahmi dengan masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif, Dandim 0831 Surabaya Timur menggelar cangkrukan bersama masyarakat yang berlangsung di K
elurahan kertajaya RW 07 kecamatan Gubeng surabaya, Rabu (10/07/19) malam puku 20.00 WIB.

Saat membuka kegiatan cangkrukan Mayor Inf. Sutarji selaku Danramil 0831/03 Gubeng menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan cangkrukan.

“Dengan adanya kegiatan cangkruan tiga pilar diharapkan tercipta kehidupan yang guyup dan rukun, serta apabila ada permasalahan yang saat ini terjadi di masyarakat dapat kita musyawarahkan bersama agar dapat terciptanya keamanan di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Ditempat yang sama Kolsek Gubeng Kompol Naufil, mengapresiasi kegiatan cangkrukan Dandim Surabaya Timur dengan warga Gubeng.

“Kegiatan yang sangat baik dilakukan sebagai sarana siaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat, sehingga dapat menggapai sinergi yang baik antara TNI Polri dan masyarakat untuk mewujudkan wilayah yang kondusif,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol dalam sambutanya memaparkan dengan kehadiran dan keberadaan Kodim atau Koramil di wilayah Surabaya timur berharap bisa memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat Surabaya Timur umumnya.

“Melalui kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Dandim 0831/ST terhadap masyarakat Surabaya umumnya dan warga masyarakat Gubeng khususnya sehingga dapat terjalin adanya kerjasama dua arah serta dapat memahami dan mengetahui adanya permasalahan yang terjadi di masyarakat,” urainya.

“Dengan keberadaan Dandim 0831/ST saat ini di wilayah Surabaya Timur berharap dapat membantu dan mengabdi kepada masyarakat sehingga dapat memberikan warna tersendiri kepada masyarakat Surabaya dan Gubeng pada umumnya,” Jelas Dandim 0831/ST saat acara.

Adapun pejabat yang hadir antara lain Letkol Inf La Ode M. Nurdin, S.Sos, M.I.Pol selaku Dandim 0831/ST, Kasdim Surabaya Timur Mayor Inf. Sumarji , Danramil Gubeng Mayor Inf. Sutarji , Kapolsek Gubeng Kompol Naufil, Para Danramil dan Pa Staf jajaran Kodim 0831/ST, Lurah Kertajaya, Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh agama (Toga) Kertajaya. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com